Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

REI Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim dan Dhuafa

DPP Realestat Indonesia (REI) bersama DPD REI DKI Jakarta menggelar acara Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim dan Dhuafa.

REI Gelar Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim dan Dhuafa
Istimewa
REI gelar buka bersama dengan seribu anak yatim di lokasi proyek Apartemen Safa Marwa Tower, Jalan Mabes Hankam, Jakarta Timur. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Realestat Indonesia (REI) bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI DKI Jakarta menggelar acara Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim dan Dhuafa 2019

Acara yang diselenggarakan di lokasi proyek Apartemen Safa Marwa Tower, Jalan Mabes Hankam, Jakarta Timur ini merupakan agenda rutin tahunan dari asosiasi pengembang properti terbesar di tanah air tersebut.

Selain jajaran Pengurus DPP REI, pengurus DPD REI DKI Jakarta, dan sejumlah pengurus DPD REI se-Indonesia, pemberian santunan dan buka bersama yang digelar Jumat (17/5/2019) tersebut turut dihadiri Anang Hermansyah berserta keluarga, mitra kerja REI seperti Wakil Walikota Jakarta Timur, Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, dan kalangan perbankan.

Baca: Jadwal Buka Puasa di 34 Kota Besar Lengkap dengan Doa, Hari Ini 18 Ramadan 1440 H/Kamis 23 Mei 2019

Ketua DPD REI DKI Jakarta, Amran Nukman mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kehadiran para stakeholder dalam kegiatan Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim & Dhuafa Tahun 2019.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami juga mengucapkan teriama kasih kepada tuan rumah Prima Jaringan yang sudah mempersiapkan kawasan Muslim Friendly ini menjadi lokasi berbuka bersama anak yatim-piatu dan dhuafa. Konsep kawasan yang Muslim Freindly namun tetap inclusive tentu sangatlah cocok dalam mendukung kegiatan REI di bulan Ramadhan ini,” ujar Amran.

Sementara itu, Ketua DPP REI Soelaeman Soemawinata menyatakan kegembiraannya atas terselenggaranya acara ini.

Baca: Startup Pemula Cenderung Fokus Cari Investor, Bukan Melayani Kebutuhan Konsumen

“Apa yang REI lakukan ini tentu menjadi momen yang penting dalam rangka menggugah kepedulian, pengertian dan pemahaman nilai-nilai kebangsaan Indonesia dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, terutama untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir,” katanya.

Eman juga mengungkapkan rasa bangga kepada kepengurusan dan anggota REI DKI Jakarta yang setiap tahun menyelenggarakan kegiatan ini dan tetap kompak dan solid memajukan organisasi tersebut.

“Apalagi keterlibatan anak muda di kepengurusan dan aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan untuk kemajuan bisnis dan organisasi. Dia berharap regenerasi yang sudah berjalan baik serta budaya kerja kolektif itu terus dijaga sehingga program-program asosiasi terutama dalam membangun rumah rakyat dapat tercapai,” ujarnya.

Ketua Panitia Penyelenggara Buka Puasa Bersama 1000 anak Yatim dan Dhuafa, Dwiki Randiputra, menjelaskan acara pemberian santunan dan buka bersama seribu anak yatim & Dhuafa 2019 ini dihadiri sebanyak 1040 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari 20 yayasan dan panti asuhan yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas