Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Giliran Jalanan Sulawesi Diterjang Datsun Riser Expedition

Datsun Riser Expedition kembali melanjutkan etape ke III dalam mengelilingi Nusantara yaitu di wilayah Sulawesi.

Giliran Jalanan Sulawesi Diterjang Datsun Riser Expedition
Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSARDatsun Riser Expedition kembali melanjutkan etape ke III dalam mengelilingi Nusantara yaitu di wilayah Sulawesi.

Kendaraan LCGC itu akan menerjang rintangan medan jalanan di Makassar-Toraja-Bulukumba-Makassar. Perjalanan itu menempuh beratus-ratus kilometer. Yang terhebat adalah masih adanya lima mobil Datsun Go yang langsung keluar dari pabrik dan telah mengikuti dua etape sebelumnya.

Lima mobil Datsun itu dihiasi oleh stiker peta Indonesia. Mobil itu akan dikawal oleh beberapa mobil lainnya. Sehingga, sebanyak 14 mobil yang akan konvoi melintasi jalan di Sulawesi.

Secara simbolis, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja melepas para Riser untuk melanjutkan etape ke III di Dealer Datsun Go di Latimojong, Makassar, Senin (28/9/2015) siang.

Para risers akan mengunjungi beberapa obyek wisata seperti Keteksu dan sebagian rumah adat di daerah Toraja.

"Datsun mengambil langkah berani dalam gagasannya menjadi produk LCGC pertama dan satu-satunya untuk menyelenggarakan ekspedisi jarak jauh berkeliling Indonesian," kata Indriani.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, perjalanan inspiratif itu untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya lokal di seluruh Nusantara

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas