Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Dalam Sehari, BMW Hasilkan Enam Unit All New BMW 7 Series

BMW Indonesia mampu menghasilkan enam unit All New BMW 7 Series yang memiliki varian mesin terbarunya yaitu BMW 730Li.

Dalam Sehari, BMW Hasilkan Enam Unit All New BMW 7 Series
Tribunnews.com/Yurike Budiman

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - BMW Indonesia mampu menghasilkan enam unit All New BMW 7 Series yang memiliki varian mesin terbarunya yaitu BMW 730Li.

"Di BMW Production Network 2, Gaya Motor, kami dapat merakit hingga enam unit All New BMW 730Li per hari. Peluncuran produksi BMW 730Li ini didukung oleh para ahli manufaktur dari Jerman," kata BMW Production Network 2 Management Production Partner for Indonesia, Albert Reichl di Pabrik Gaya Motor, Jalan Gaya Motor Raya No.3, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (30/11/2016).

Albert memaparkan para ahli manufaktur tersebut memberikan pelatihan terkait proses perakitan dan kontrol kualitas selama satu tahun dengan mengedepankan standar kualitas yang sudah ditetapkan BMW.

"Saya mengapresiasi karyawan Gaya Motor yang sangat kompeten dalam memahami dan menerapkan standar tinggi dalam proses produksi. Pabrik Gaya Motor dengan konsisten memenuhi standar tinggi yang ditetapkan BMW secara global dalam hal proses produksi dan kualitas," kata Albert.

Sementara itu, Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim mengungkapkan rasa puasnya dengan kemitraan antara BMW Group Indonesia dan Gaya Motor.

Menurutnya, BMW Production Network 2 ini mengaplikasikan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan tingkat keselamatan pekerja.

"Seluruh kendaraan BMW yang dirakit di Indonesia memenuhi standar tinggi yang kami tetapkan untuk kendaraan yang kami produksi. Ini untuk memenuhi ekspektasi dari pelanggan kami di Indonesia," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Yurike Budiman
Editor: Malvyandie Haryadi
Baca Juga
  Loading comments...
© 2016 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas