Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

MAXI Touring Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Batang

Semuanya menuju finis di Mini Safari Batang Dolphins Center, Minggu (19/3/2017).

MAXI Touring Meriahkan #MAXIYAMAHADAY di Batang
HANDOUT
Peserta MAXI Touring memeriahkan acara kumpul komunitas MAXI Yamaha bertajuk #MAXIYAMAHADAY di Batang, Jawa Tengah, Minggu (19/3/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, BATANG -  Kegiatan kumpul komunitas MAXI Yamaha di acara bertajuk #MAXIYAMAHADAY akhir pekan ini di Batang, Jawa Tengah, dimeriahkan oleh aktivitas touring denganmengambil beberapa jalur di beberapa kota di Jawa Tengah.

Peserta memulai start dari sejumlah diler resmi Yamaha di Jawa Tengah. Di wilayah barat start dari Tegal dan Pekalongan kemudian menuju Batang. Dari wilayah timur bergerak dari Jepara, Kudus, Semarang, Kendal dan Weleri. Sementara, dari arah selatan berangkat dari Solo dan Yogyakarta.

Semuanya menuju finis di Mini Safari Batang Dolphins Center, Minggu (19/3/2017).

Di touring ini, peserta dari beberapa daerah tertentu bergabung dengan peserta dari wilayah lain. acara misalnya dari Brebes dan Tegal bergabung di Tegal, Pekalongan dan Batang kemudian berkumpul di Batang.

Start peserta MAXI Touring Yamaha menghadiri acara kumpul komunitas #MAXIYAMAHADAY di Batang, Jawa Tengah, Minggu (19/3/2017).
Start peserta MAXI Touring Yamaha menghadiri acara kumpul komunitas #MAXIYAMAHADAY di Batang, Jawa Tengah, Minggu (19/3/2017). (HANDOUT)

Sementara peserta dari Jepara, Kudus dan Semarang beriringan bersama dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

 ”MAXI Touring ini salah satu kegiatan di #MAXIYAMAHADAY yang disukai komunitas dan pengguna MAXI Yamaha. Mereka menikmati touring itu sambil menikmati kebersamaan yang terbangun positif dalam perjalanan hingga ke acara di pusat lokasi," kata Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang. 

"Kami ingin mereka merasa bangga dengan mengikuti event ini dan image MAXI Yamaha makin kuat di area Jawa Tengah melalui event #MAXIYAMAHADAY,” imbuhnya.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas