Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Masa 11 Hari Inden Yamaha R15 Akhirnya Resmi Dibuka

Informasi lebih detail mengenai skema transaksi inden online All New R15 ini belum dijelaskan lebih lanjut.

Masa 11 Hari Inden Yamaha R15 Akhirnya Resmi Dibuka
Tribunnews/JEPRIMA
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memperkenalkan motor sport terbarunya, All New Yamaha R15 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Senin (23/1/2017). Peluncuran motor All New Yamaha R15 dihadiri oleh pebalap Moto GP Maverick Vinales dan para direksi dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan Yamaha Motor Corporation Japan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah ditunggu banyak calon konsumen sejak peluncurannya pada Januari lalu, hari ini (20/3), PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akhirnya resmi memberitahukan kapan dimulainya program inden online All New R15.

Yup, seperti ditampilkan di laman https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/, dengan tagline "Jadilah pemilik Yamaha All New R15 di Indonesia dan dapatkan T-shirt |46 Asia," program inden online All New R15 akan dibuka sekitar 11 hari, 22 jam, lagi dari sekarang. Itu sekitar tanggal 1 April 2017.

Sayang, informasi lebih detail mengenai skema transaksi inden online All New R15 ini belum dijelaskan lebih lanjut.

Tapi berhubung waktunya tinggal minggu depan, bagi Anda yang berminat meminang All New R15 tak ada salahnya menyiapkan dana untuk keperluan booking fee.

Setelah itu, berdoa saja agar harga OTR-nya sesuai ekspektasi Anda

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas