Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Merasakan Langsung Performa Pelumas Fastron Lewat 'Fastron Weekend Drive'

Acara gathering ini diawali dengan berkumpul di KM 19 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sebelum bersama-sama menuju lokasi acara.

Merasakan Langsung Performa Pelumas Fastron Lewat 'Fastron Weekend Drive'
HANDOUT
Event 'Fastron Weekend Drive' di Jatiluhur Resorts, Sabtu (18/3/2017). Kegiatan ini diikuti 60 memberi dari belasan komunitas otomotif roda empat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Komunitas terbukti menjadi pasar ampuh untuk pemasaran produk otomotif, termasuk pelumas.

Akhir pekan lalu Pertamina Lubricants meluncurkan “Fastron Weekend Drive” (FWD), sebuah program untuk komunitas roda empat di Indonesia yang akan menjadi arena komunitas untuk dapat berkumpul, bersilaturahim, saling berbagi dan bertukar ide.

FWD bertujuan membawa kultur komunitas yang sudah dijalankan sejak lama, yakni kopdar dan touring yang digabung jadi satu.

Untuk pertama kalinya FWD digelar Sabtu (18/3/2017) lalu di Jatiluhur Resorts, Purwakarta dan diikuti lebih dari 15 komunitas mobil berbagai tipe dan varian dengan sekitar 60 member.

Acara gathering ini diawali dengan berkumpul di KM 19 Jalan Tol Jakarta-Cikampek sebelum bersama-sama menuju lokasi acara.

Acara FWD diisi berbagai kegiatan meliputi perkenalan komunitas, games on the road, makan siang dengan menu khas Sate Maranggi, sharing session pelumas, performance / yel-yel seru komunitas, dan digital challengesmelalui sosial media.

Sebelum berangkat, oli mobil peserta diganti dengan varian pelumas bensin dan diesel Pertamina Lubricants di Bright Olimart Oil Center.

Selain kegiatan offline, di kegiatan ini member komunitas juga diajak berpartisipasi di kegiatan online, lewat kegiatan Vlog Challenge dan Photo Contest Challlenge.

Mereka diajak membuat vlog/video review kegiatan saat mengganti pelumas di Bright Olimart Oil Center dan mengabadikan momen saat touring lewat foto.

“Kegiatan ganti pelumas ini merupakan salah satu upaya kami memperkenalan keunggulan pelumas kami untuk kendaraan roda empat, yakni Fastron dan Meditran SX Bio. Komunitas juga dapat merasakan langsung dampak dari penggunaan pelumas kami untuk performa mesin kendaraan mereka," ungkap Arya Dwi Paramita, Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants.

Ke depan, kegiatan FWD akan diadakan setiap sebulan atau dua bulan sekali.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas