Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Range Rover Velar Siap Mengaspal ke Indonesia Pertengahan Tahun 2017

Informasi soal masuknya adik dari Range Rover Sport dan kakak dari Evoque ini ke Indonesia sudah menggaung sebelum wujud Velar diperlihatkan

Range Rover Velar Siap Mengaspal ke Indonesia Pertengahan Tahun 2017
Range Rover
Range Rover Velar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baru saja perdana di Geneva International Motor Show 2017 beberapa hari silam, sudah terdengar kabar bahwa Range Rover Velar akan segera masuk ke Indonesia.

Bahkan, informasi soal masuknya adik dari Range Rover Sport dan kakak dari Evoque ini ke Indonesia sudah menggaung sebelum wujud Velar diperlihatkan secara global, tepatnya ketika peluncuran Jaguar XF Black Jack di Indonesia pada akhir Januari 2017 lalu.

"Mobil tersebut akan menjadi adik kecil Range Rover Sport, namanya belum jelas dan sebentar lagi akan perdana untuk peluncuran global (26/1). Tapi itu akan masuk ke Indonesia pada pertengahan tahun, mungkin sekitar Juli atau Agustus. Kami akan berusaha membawanya secepat mungkin," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga, agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia, sebelum membuka tudung Jaguar XF Black Jack dua bulan lalu.

Produk baru yang dimaksud tentu adalah Range Rover Velar, seperti yang dikatakannya akan ditempatkan di bawah Range Rover Sport.

Dari segi dimensi, Range Rover Velar memiliki panjang 4.803 mm, lebar 2.145 mm dan tinggi 1.665 mm. Tentu keunggulan off-road Land Rover juga diperolehnya, dengan ground clearance 251 mm.

Kemampuan menerjang genangan air setinggi 650 mm, juga sistem Terrain Response. Namun jangan lupa jurus andalannya adalah interior yang sangat terlihat futuristik dan rapi sekaligus.

Range Rover Velar memiliki 6 pilihan mesin. Mulai dari mesin bensin 2.0 L turbo bertenaga 247 dk, 3.0 L V6 Supercharged bertenaga 380 dk, diesel 2.0 L bertenaga 180 dk, 240 dk, diesel 3.0 L V6 bertenaga 300 dk dan mesin bensin 2.0 L 250 dk. Sementara yang paling mungkin masuk ke Indonesia adalah pilihan yang pertama.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas