Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

New Agya 1200 CC Transmisi Manual TRD Paling Diminati Konsumen

Provinsi yang membukukan penjualan New Agya terbanyak adalah Jawa Barat sebesar 20 persen.

New Agya 1200 CC Transmisi Manual TRD Paling Diminati Konsumen
TRIBUNNEWS/WILLY WIDIANTO
Toyota New Agya tipe TRD 1200 CC yang digunakan jurnalis untuk test drive menjelang keberangkatan, di area Bandara Juanda, Surabaya, Jumat(19/5/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak resmi mengaspal 7 April 2017 lalu, Toyota New Agya 1200 cc sudah mencatatkan angka penjualan hingga 5000 unit.

"Ada 5000 SPK secara nasional,"ujar Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto di sela-sela acara Test Drive Toyota New Agya bareng jurnalis di Surabaya, Jumat(19/5/2017).

Henry Tanoto mengatakan, provinsi yang membukukan penjualan terbanyak dari unit New Agya adalah Jawa Barat sebesar 20 persen disusul Jawa Timur dan Jawa Tengah.

"Jawa Barat 20 persen, Jawa Timur 11,6 persen lalu Jawa Tengah di bawahnya," ujarnya.

Untuk varian favorit New Agya yang paling banyak dipesan adalah tipe TRD Sportivo transmisi manual. "Kalau untuk warna paling favorit, putih, kuning, merah dan hitam,"ujar Henry.

Henry mengaku tidak menyangka New Agya laris manis sejak peluncurannya hingga saat ini. Padahal kata dia TAM hanya memiliki target 3000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

"Targetnya 3000 sejak 7 April"kata Henry.

Lebih jauh Henry menjelaskan salah satu alasan kenapa New Agya yang kini tampil facelift laku keras karena adanya perubahan tampilan dari New Agya.

"Jadi yang sekarang lebih stylish, lebih young, sesuai yang diharapkan,"ujarnya.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas