Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Paket Murah Sewa Mobil Lebaran Mulai Rp 5 Jutaan

Menjelang hari raya lebaran, perusahaan penyedia mobil rental menawarkan sistem paket murah sewa mobil lebaran. Durasinya biasanya 10 hari.

Paket Murah Sewa Mobil Lebaran Mulai Rp 5 Jutaan
Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan
Seorang petugas mengontrol kondisi mobil yang disewakan di ASSA Rent Car, jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang, Jateng, Senin (27/4/2015). Jasa rental mobil di Semarang saat ini semakin berkembang PT Adi Sarana Armada (ASSA Rent Car) yang memiliki 625 unit saat ini dan sudah bekerjasama dengan 160 perusahaan dari target 145 perusahaan di Semarang. (Tribun Jateng/Wahyu Sulistiyawan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Lebaran menuntut sejumlah orang mempersiapkan rencana mudiknya.

Tak sedikit dari mereka yang menyewa mobil untuk perjalanan ke kampung halaman. Lantas, berapa harga sewa mobil menjelang lebaran 2017 ini?

Menjelang hari raya lebaran, perusahaan penyedia mobil rental menawarkan sistem paket murah sewa mobil lebaran. Durasinya biasanya 10 hari.

Angga Raditya, pemilik Mitra Kencana salah satu rental di kawasan Kelapa Dua Depok menuturkan, pihaknya memberlakukan sistem paket bagi para konsumen yang ingin mudik menggunakan mobil rental.

"Memang kalau Lebaran itu sistem paket yang digunakan. Paketnya itu selama 10 hari. Kami juga kasih bonus satu hari untuk konsumen yang melakukan penyewaan dengan sistem paket,” ujar Angga.

Angga menambahkan, bila pihaknya mulai menerima pemesanan sejak empat bulan sebelum bulan Ramadan.

"Harga mulai dari Rp 3 juta untuk Ayla. Kalau Avanza, Xenia, Ertiga Rp 5 juta. Hingga Rp 6 juta untuk Innova. Kalau Lebaran lebih prioritas ke paket," ujar Angga.

Syaratnya sangat mudah. Konsumen hanya perlu melampirkan Kartu Tanda Penduduk, Surat Izin Mengemudi atau Paspor.

Selain syarat yang mudah, pihak penyewa juga menjamin mesin mobil dalam kondisi prima.

Hal itu penting, karena konsumen biasanya menggunakan mobil untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman.

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas