Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Byson Fuel Injection Juga Hadir Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru Matte

Harga jual untuk tiga pilihan warna baru ini masih tetap, yakni Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

Byson Fuel Injection Juga Hadir Lebih Segar dengan Pilihan Warna Baru Matte
HANDOUT
Byson Fuel Injection varian warna matte red 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain untuk moped MX King, Yamaha Indonesia juga melakukan penyegaran produk dengan menghadirkan pilihan warna baru untuk motor Byson Fuel Injection (FI) dengan menghadirkan tiga warna terbaru yang makin mempertajam kesan macho dan agresif sebagai motor sport naked.

Yamaha menyematkan warna matte yang tengah jadi tren saat ini pada Byson FI dengan tiga varin, yakni Matte Red, Matte Brown dan Matte Grey.

Harga jual untuk tiga pilihan warna baru ini masih tetap, yakni Rp 22.950.000 on the road Jakarta.

Byson Fuel Injection memiliki  keunggulan Muscular Style Design, Street Fighter Riding Style, Engine 150 cc Fuel Injection.

Keunggulan Muscular Style Design motor ini tampak dari desain bodinya yang kekar dengan garis berotot membuat tampilan menjadi lebih gagah (muscular body design). Desain airscoop yang modern dan gagah (muscular air scoop).

Layar speedometer full digital yang multifungsi dan dilengkapi tripmeter dan eco indicator (full digital multifunctional speedometer). Knalpot model midship dengan design baru yang lebih compact (muscular midship muffler).

Byson Fuel Injection
Byson Fuel Injection varian warna matte brown

Sementara keunggulan Street Fighter Riding Style hadir pada deain posisi berkendara yang tegap dan tidak membuat pengemudi cepat lelah dalam berkendara jarka dekat maupun jauh.

Suspensinya yang besar membuat motor lebih stabil saat berkendara dan bermanuver (big front suspension). Motor ini juga menggunakan velg lebar dan ban tubeless tapak lebar, membuat pengendalian stabil dan nyaman saat berkendara (wide tubeless tire).

Terakhir, keunggulan mesin 150 cc Fuel Injection membuatnya lebih bertenaga dan responsif serta lulus uji emisi Euro 3 (eco friendly 150 cc FI engine).

  Loading comments...
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas