Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2017

Menjaring Konsumen Baru Lewat Komunikasi Digital Proteraprotection.com

Website baru Protera ini diperkenalkan di booth Protera di Prefunction Hall 8.

Menjaring Konsumen Baru Lewat Komunikasi Digital Proteraprotection.com
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pengenalan website baru Protera di booth Protera di Prefunction Hall 8. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di hari ketiga penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, PT Terang Parts Indonesia, perusahaan penyedia aplikasi antikarat pada kendaraan roda empat Protera, memperkenalkan peranti komunikasi digitalnya, Proteraprotection.com.

Kehadiran website ini selain untuk memmbangun kedekatan dengan pelanggan, juga untuk menjaring pelanggan baru via komunikasi digital berbasis internet.

Yungistira, Marketing Manager Protera Protection, Sabtu (12/8/2017) mengatakan, selama ini Protera hanya mengandalkan komunikasi dan strategi pemasaran secara offline dengan pelanggan.

Dengan hadirnya situs Proteraprotection.com ini pihaknya ingin memperluas jalinan dengan konsumennya via digital.

"Website ini kita hadirkan sebagai rumah kedua kita untuk berinteraksi dengan konsumen. Di website ini kita develop apa saja yang bisa customer lihat dan bersifat interaktif. Di website ini juga tersedia informasi tentang layanan paint ans rust protection. konsumen bisa langsung membuat appointment dan kami akan segera merespon dengan cepat," jelasnya.

Mobil mobil milik pelanggan yang sudah diaplikasikan antikarat juga  ditampilkan di website ini.

"Situs Proteraprotection menjadi wadah kami agar selalu terhubung dengan semua pihak yang selama ini berperan dalam penyediaan jasa layanan pencegah karat dan perlindungan terhadap warna kendaraan," ungkap Yungistira.

Website baru Protera ini diperkenalkan di booth Protera di Prefunction Hall 8.

"Website Proteraprotection diharapkan bisa menjadi sumber informasi yang kredibel dalam menjawab kebutuhan pelanggan atas jasa dan layanan Protera." lanjutnya.

Selain pengenalan website baru, pihaknya juga menyampaikan rencana ekspansi dari selama ini hanya mengelola workshop proteksi antikarat kendaraan di Jl Panjang, Jakarta Barat. 

"Tahun depan kita ekspansi ke beberapa kota besar Tanah Air. Kita juga sedang mengembangkan bisnis untuk ritel. Kita belum bisa pastikan berapa cabang di kota lain yang akan kita buka, tapi sekitar 2-3 kota dan kita sedang negosiasi tempatnya," bebernya.

Ke depan pihaknya juga akan menyediakan layanan home service, aplikasi antikarat di rumah klien, dengan menyiapkan peralatan lift untuk mengangkat mobil klien selama proses aplikasi antikarat.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas