Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2017

Dua Grup Musik Rap Indonesia 90-an Ramaikan GIIAS 2017

Para penonton yang merupakan pengunjung pameran juga tampak menggoyang-goyangkan badannya sambil ikut bernyanyi malu-malu

Dua Grup Musik Rap Indonesia 90-an Ramaikan GIIAS 2017
TRIBUNNEWS.COM/GITA
Dua grup musik Rap Indonesia 90an NEO dan Sweet Martabak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lama tak muncul di dunia musik Indonesia, dua grup musik rap yang terkenal pada tahun 90-an, NEO dan Sweet Martabak hadir lagi di atas panggung.

Kedua grup itu tampil pada boots Datsun dalam pameran automotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD, Tangerang, Banten pada Minggu (13/8/2017).

Selain membawakan lagu-lagu baru dan lagu Barat yang terkenal pada era 90an, kedua grup musik itu juga membawakan lagu andalan mereka di tahun 90an.

Grup rap NEO beranggotakan Aldy, Udet, dan Dery itu membawakan hit tahun 90an andalan mereka berjudul Borju yang dirilis pada tahun 1999 lalu.

Sementara Sweet Martabak yang beranggotakan John dan mantan personel grup rap Black Skin, Raymond, membawakan juga single 90an andalan mereka Ti Di Dit (Pagerku Berbunyi) dan Cewek Matre.

Total semua lagu yang kedua grup musik Rap legendaris Indonesia bawakan malam itu berjumlah 11 lagu. Ditambah satu lagu kolaborasi berjudul Bebas karya Iwa K.

Tahun sebelumnya mereka juga sempat ada di satu panggung dan berkolaborasi dalam festival Jazz bergengsi, Java Jazz Festival tahun 2016.

Para penonton yang merupakan pengunjung pameran juga tampak menggoyang-goyangkan badannya sambil ikut bernyanyi malu-malu pada penampilan mereka malam ini.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas