Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GT Radial Mengusung Tema 'WELOVEGTRADIAL' di GIIAS 2017

PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial, terus menunjukkan komitmennya

GT Radial Mengusung Tema 'WELOVEGTRADIAL' di GIIAS 2017
ist
GT Radial Mengusung Tema 'WELOVEGTRADIAL' di GIIAS 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara dengan merek andalannya GT Radial, terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri otomotif tanah air.

GT Radial mendukung berbagai kegiatan otomotif seperti kejuaraan nasional GT Radial Gymkhana, keikutsertaan GT Radial Drifteam dalam berbagai kejuaraan drifting nasional, kegiatan safety driving dan bakti sosial bersama komunitas dan juga mensponsori kejuaraan golf Mercedes Benz Trophy 2017.

Selain berbagai kegiatan tersebut, sebagai momentum untuk menegaskan kembali peran dan kontribusi PT Gajah Tunggal Tbk dalam mendukung industri otomotif nasional, GT Radial turut ambil bagian di ajang pameran mobil terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mulai 10 hingga 20 Agustus 2017, di Indonesia Convention Exhibition(ICE), BumiSerpongDamai(BSD) untuk ke 3 kalinya.

Dalam event GIIAS 2017 ini,  GT Radial yang menempati stand di Prefunction 11 antara Hall 5 & 6, ICE BSD, mengusung tema “ #WELOVEGTRADIAL ” dimana serangkaian produk-produk unggulan dari  ban kebanggaan Indonesia yang telah digunakan di mancanegara ini akan menjadi pusat perhatian dari para pengunjung GIIAS 2017.

 Varian produk GT Radial seperti Champiro Eco yang telah dipercaya menjadi ban Original Equipment Manufacturing (OEM) dari beberapa mobil baru yang diproduksi oleh berbagai APM dan menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, Champiro HPY yang menjadi pilihan para penggemar mobil yang senang berkendara dalam kecepatan tinggi serta Champiro SX2 yang menjadi primadona dikalangan para pebalap mobil nasional dan Internasional karena performanya yang semakin mumpuni di berbagai ajang balap touring, slalom dan drifting di Indonesia dan mancanegara. 

Di ajang GIIAS 2017 ini, GT Radial juga menghadirkan line-up ban SUV dan Off-Road/4x4 terbaik di Indonesia saat ini yaitu Savero SUV yang menjadi ban pilihan bagi sebagian besar pemilik kendaraan SUV Indonesia, Savero Komodo M/T, Savero Komodo M/T Plus, dan Savero Komodo Extreme yang menjadi pilihan utama para off-roader tangguh Indonesia dan mancanegara.

Untuk memeriahkan stand GT Radial di ajang pameran otomotif terbesar di tanah air ini, GT Radial akan memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pengunjung yaitu paket pembelian ban dengan velg dengan harga special, harga ban yang kompetitif dan khusus bagi para pengunjung yang membeli ban GT Radial selama pameran berlangsung akan mendapatkan hadiah eksklusif secara langsung.

Para pengunjung juga dapat mengikuti foto kontes yang diadakan di stand GT Radial untuk mendapatkan berbagai hadiah dan merchandise yang akan diberikan secara langsung setelah pengunjung mengupload fotonya ke media social GT Radial.

Selain menampilkan dan menjual produk unggulannya, GT Radial juga meramaikan ajang pameran mobil terbesar di Indonesia dengan mensponsori beberapa kegiatan yang ada di GIIAS 2017, seperti Test Drive dimana para peserta dapat mencoba mobil-mobil terbaik, dimana beberapa diantaranya telah menggunakan ban GT Radial sebagai standar OE selain itu di tanggal 17 Agustus 2017, GT Radial turut mendukung event line up Garuda yang di ikuti oleh banyak komunitas.

Hal menarik lainnya yang dihadirkan oleh GT Radial di GIIAS 2017 adalah dengan di luncurkannya aplikasi Tirezone yang telah bisa diunduh oleh khalayak umum.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas