Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2017

Daihatsu Luncurkan Terios Edisi Ultah 110 Tahun, Hanya 20 Unit

Meski tidak meluncurkan mobil baru, Daihatsu masih memiliki amunisi untuk ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Daihatsu Luncurkan Terios Edisi Ultah 110 Tahun, Hanya 20 Unit
Autobild
Daihatsu Terios Edisi Spesial Perayaan 110 th Daihatsu Global 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Meski tidak meluncurkan mobil baru, Daihatsu masih memiliki amunisi untuk ditampilkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Contohnya Daihatsu Terios yang masuk dalam deretan mobil Special Edition sebagai penanda ulang tahun Daihatsu ke-110 tahun. Daihatsu Terios Special Edition tampil gahar di GIIAS 2017.

Meski ubahan Daihatsu Terios tidak menyentuh bagian teknis, tapi sentuhan copper membuat tampilannya lebih berkarakter. 

Tampilan fascia penuh aksen copper pada emblem Terios. Ditambah aksen cooper pada logo huruf D serta lis berkelir emas di bagian gril.

Dari samping, ia terlihat mendapat side skirt ditambah aksen copper di bagian fender serta logo 110 th Daihatsu di bawah pintu belakang. 

Begitu juga pelek yang dihiasi dengan aksen copper membuatnya terlihat berbeda. Di buritan Terios Special Edition ini terdapat muffler berwarna hitam, serta aksen cooper pada emblem dan logo.

Interiornya terlihat sporti dengan jok kulit berkelir hitam serta embos 100 th di kursi depan. Untuk memudahkan pengemudi ia juga sudah dilengkapi tombol pengatuan audio di setirnya. 

Sayangnya, Daihatsu Terios edisi spesial ini hanya tersedia 20 unit saja dan dibanderol Rp 235 juta untuk transmisi manual dan untuk transmisi otomatis Rp 249 juta. Tertarik?
 

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas