Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba Lewat Touring Bikers Medan

Medan merupakan kota kedua dari 7 lokasi pelaksanaan Suzuki Bike Meet bagi bikers Suzuki melakukan riding bersama menuju Danau Toba.

Hidupkan Kembali Wisata Danau Toba Lewat Touring Bikers Medan
HANDOUT
Suzuki Bike Meet di Pantai Raya Tigaras, kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, 11-12 November 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Danau Toba sejak lama dikenal sebagai destinasi wisata yang eksotis di Sumatera Utara. 

Keindahan danau terbesar di Asia Tenggara tersebut mengundang minat bikers Suzuki di Sumatera Utara menghadiri Suzuki Bike Meet Medan yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama dua hari, akhir pekan lalu, Sabtu-Minggu (11-12/11/2017).

Lebih dari 750 bikers Suzuki bergabung di acara ini sekaligus mengangkat kembali pamor Danau Toba. Acaranya sendiri dipusatkan di Pantai Raya Tigaras.

Medan merupakan kota kedua dari 7 lokasi pelaksanaan Suzuki Bike Meet bagi bikers Suzuki melakukan riding bersama menuju Danau Toba.

Kemeriahan Suzuki Bike Meet 2017
Kemeriahan Suzuki Bike Meet 2017 di kawasan Pantai Tigaras

Acara ini diikuti berbagai klub dan komunitas motor Suzuki dari berbagai tipe dan tahun pembuatan dan diisi aneka games, pertunjukan musik, serta promo aksesoris dan apparel resmi Suzuki yang bisa dikoleksi dengan harga khusus.

Menjadi daya tarik Suzuki Bike Meet Medan ini adalah hadiah doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disiapkan PT Sunindo Varia Motor Gemilang, main dealer Suzuki area Sumatera Utara.

Suzuki Bike Meet
Suzuki Bike Meet di Sumatera Utara mengajak 750-an bikers riding bareng menuju Pantai Raya Tigaras, kawasan Danau Toba, Sumatera Utara, 11-12 November 2017.

“Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba. Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing," ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Lewat acara ini pihaknya mengajak bikers Suzuki di Sumatera Utara bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi.

"Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik,” ungkapnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas