Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Suzuki Swift Sabet Label 'Mobil Paling Membahagiakan' Pada Survei IKB 2017

Suzuki Swift raih predikat 'Mobil Paling Membahagiakan' kategori Small Hatchback pada Survei Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2017.

Suzuki Swift Sabet Label 'Mobil Paling Membahagiakan' Pada Survei IKB 2017
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Seorang model berpose di derpan mobil Suzuki Swift Sport yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Kamis (20/8/2015). Pameran otomotif ini didukung oleh 34 merek kendaraan dan 351 exhibitors yang berlangsung hingga 30 Agustus mendatang. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Suzuki Swift raih predikat 'Mobil Paling Membahagiakan' kategori Small Hatchback pada Survei Indeks Kebahagian Berkendara (IKB) 2017.

Yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET. Penganugerahan IKB 2017 digelar di Will’s Café & Resto, Plaza Kelapa Gading, Jakut (2/11).

Survey IKB 2017 dilangsungkan sejak bulan Juni hingga Agustus 2017, yang merupakan ajang penghargaan kepada merek dan produk mobil-motor yang dinilai memberikan kepuasan dan kebahagiaan konsumen.

Suzuki Swift berhasil memenangkan hati 245 responden pengendara mobil pada kategori Small Hatchback.

Dengan keunggulannya yang terletak pada, kelengkapan fitur dengan menggunakan sistem ABS + EBD pada sistem pengereman, sistem audio yang terintegrasi langsung dengan gadget, kestabilan yang baik pada saat handling, harga murah, user friendly, dan irit bensin.

“Apresiasi yang diberikan oleh publik melalui survei IKB sangat berarti bagi kami sebagai upaya agar kami dapat terus mengembangkan inovasi di setiap produk Suzuki, termasuk ketiga produk yang unggul di kelasnya masing-masing pada survei ini."

"Karena pada akhirnya, kepuasan dan kebahagiaan konsumen saat menggunakan produk-produk Suzuki merupakan pencapaian yang tak ternilai, selaras dengan tujuan utama Suzuki dalam menciptakan produk bernilai tinggi yang berorientasi pada konsumen," jelas Arviane D.B. Corporate PR PT SIS.

Baca: Naik Tipis, Emas Antam Hari Ini Diperdagangkan Rp 622.553 per Gram

Survey IKB 2017 melibatkan total 455 responden yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraan sendiri, tahun produksi kendaraan minimal tahun 2000 serta kendaraan milik pribadi.

Para responden yang terdiri dari pria dan wanita dengan kategori SES A sampai SES C melakukan survei IKB 2017 dengan mengisi angket online di website OTOMOTIFNET.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas