Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Truk Panggung Mitsubishi FUSO Menuju Wilayah Barat Bagian Ujung Kota Serang, Banten.

MFTBC melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan yang kali ini dilangsungkan di kota ke serang

Truk Panggung Mitsubishi FUSO Menuju Wilayah Barat Bagian Ujung Kota Serang, Banten.
ist
Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk 

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melanjutkan kembali perjalanan roadshow konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang kali ini dilangsungkan di kota keempat, Serang, Banten pada tanggal 3 Desember 2017, pada sore hari.

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi
FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia.

Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadhow ketiga digelar di Cirebon, seorang sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang mengatakan “Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya temen – temen supir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi FUSO selalu punya varian – varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita – kita ini”, tutur Nuryatna.

Selain itu menurutnya spare part Mitsubishi FUSO mudah di dapat bahkan di desa-desa.

“Kita tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja
gampang di dapat," ujar Nuryatna.

Nuryatna juga merupakan salah satu penggila modifikasi truk, salah satu andalannya adalah Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 HD Canter dan saat ini telah memiliki 5 buah truk Mitsubishi FUSO yang sudah di rombak total serta dilengkapi soundsystem hingga jok kulit.

Ia memulai hobinya ini sejak tahun 2008 dan kini menjadi anggota Canter Mania Indonesia Community (CMIC) dari Periangan, Cirebon.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Selain diharapkan dapat meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap peran dari para sopir
truk, Mitsubishi FUSO berkomitmen untuk terus tumbuh dan berkembang bersama Indonesia.

Di atas Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan,
program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia
Mitsubishi FUSO. Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47
tahun di Indonesia.

Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

“Selama 47 tahun kami hadir di Indonesia ini juga merupakan hasil dari kepercayaan para
konsumen setia serta teman-teman sopir truk yang juga sering memberikan masukan terhadap produk kami. Maka dari itu konser roadshow ini pantas kami berikan kepada mereka dengan berkolaborasi bersama legenda musik Indonesia, yaitu Iwan Fals. Produk kami ini juga legenda maka dari itu kolaborasi dengan Iwan Fals ini sangat tepat dan teman - teman sopir truk juga selalu mendengarkan lagunya ketika sedang dijalan,” paparnya.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas