Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Medan Gelar Grand Final Ajang Modifikasi CustoMAXI 2017 Area Sumatera Utara

Kelas yang dikompetisikan adalah kelas harian, extreme, stylish, feminim. Dari masing-masing kelas, dipilih 1 pemenang dari tiap region

Medan Gelar Grand Final Ajang Modifikasi CustoMAXI 2017 Area Sumatera Utara
HANDOUT
Puncak ajang kompetisi modifikasi CustoMAXI region Sumatera Utara akan digelar 9-10 Desember di Medan Fair, Kota Medan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  CustoMAXI, ajang kompetisi modifikasi online motor-motor MAXI Yamaha yang pertama di Indonesia bergaung di Kota Medan.

Puncak event yang dihelat head office PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) via situs www.customaxiyamaha.com ini di tingkat regional Sumatera Utara, digelar pada 9-10 Desember di Plaza Medan Fair, setelah sebelumnya digelar di region Kisaran, Banda Aceh, Pekanbaru, Ujung Batu, Medan.

Di tiap region, ada ratusan peserta terlibat mengikuti kompetisi ini. Khusus gelaran di Medan ditangani main dealer PT Alfa Scorpii Medan dan ini terbuka untuk kelompok peserta perorangan, komunitas dan bengkel.

Kelas yang dikompetisikan adalah kelas harian, extreme, stylish, feminim. Dari masing-masing kelas, dipilih 1 pemenang dari tiap region dan The Best Nmax di babak grand final di Medan dengan hadiah uang tunai untuk pemenang region, dan hadiah utama finalis 1 unit Aerox 155 GP.

”Besarnya antusias konsumen dan komunitas terhadap MAXI Yamaha membuat kami menggelar ajang CustoMAXI ini di region Sumatera Utara agar mereka mendapatkan wadah untuk menampilkan hasil karyanya seperti modifikasi yang memang disukai penggemar motor,” kata Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

Baca: Tata Motors Pasok Bus Pemadu Moda Ukuran Medium untuk Bandara Kualanamu

Baca: Hakim Kusno: Praperadilan Gugur Jika Pemeriksaan Pokok Perkara Digelar Hakim Pengadilan Tipikor

CustoMAXI
Puncak ajang kompetisi modifikasi CustoMAXI region Sumatera Utara akan digelar 9-10 Desember di Medan Fair, Kota Medan.

Berikut modifikasi yang dilakukan peserta di Medan:

Kelas Harian (Nmax dan Aerox 155)

Modifikasi dengan cara bolt-on (variasi beli jadi), tidak mengubah bentuk dasar bodi dan sasis secara drastis. Penilaian meliputi ide atau inovasi, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2017 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas