Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Di Bawah Bendera Baru, Daimler Targetkan Jual 1.500 Truk Axor di 2018

Total ada 9 model truk Axor yang dipasarkan di Indonesia tahun 2017 lalu, terbagi dalam line up truk untuk sektor konstruksi, tractor head dan rigid.

Di Bawah Bendera Baru, Daimler Targetkan Jual 1.500 Truk Axor di 2018
Mercedes-Benz Indonesia/Mercedes-Benz Indonesia
Aktivitas perakitan truk Mercedes-Benz Axor 2528 C di pabrik Daimler di Wanaherang, Bogor. Selasa, (29/08/2017) Mercedes-Benz Indonesia meresmikan dimulainya proses perakitan Axor 2528 C secara lokal. (TRIBUNNEWS.COM/Mercedes-Benz Indonesia/HO) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penjualan truk dan bus Mercedes-Benz di Indonesia mulai awal tahun 2018 ini dikelola oleh perusahaan dengan nama baru, PT Daimler Commercial Vehicle Indonesia (DCVI), setelah sebelumnya dikelola oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Di bawah kendali operasional yang baru dan penerapan strategi 'Customer Dedication', PT DCVI optimistis bisa menjual truk dan bus lebih banyak lagi di pasar Indonesia.

Markus Villinger, President Director dan CEO PT DCVI mengatakan, khusus untuk truk Mercedes-Benz Axor pihaknya optimistis bisa menjual 1.000 sampai 1.500 unit truk berbagai tipe dan varian sepanjang tahun 2018 ini.

Target ini dua sampai tiga kali lipat lebih banyak dari realisasi penjualan di 2017 lalu yang mencapai sekitar 500 unit.

Truk Axor merupakan truk medium duty yang dirakit Daimler di pabrik mereka di Wanaherang, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Perakitan secara completely knocked down (CKD) ini dimulai sejak 2017 lalu dan terdiri dari beberapa model, baik truk untuk aplikasi off road maupun angkutan kargo on road.

Markus Villinger menyebutkan, truk Actros dan bus Mercedes-Benz meraih penjualan terbaik di Indonesia sepanjang 2017.

“Tahun 2017 merupakan tahun yang luar biasa bagi kami, ditandai oleh berbagai titik balik dan pencapaian dalam hal bisnis dan kepuasan pelanggan. Ini membuktikan Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik di segmen kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi dari sebuah kendaraan Mercedes-Benz, serta customer service yang dapat diandalkan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia hadir untuk meraih sukses lebih tinggi lagi di tahun 2018, dengan memperkenalkan lebih banyak lagi inisiatif menarik dan produk-produk kendaraan niaga bagi para
pelanggan.

Baca: Bisnis Truk dan Bus Mercedes-Benz Dikelola Bendera Baru, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas