Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Para Pemenang Kontes CustoMAXI Yamaha Putaran 5 Bali

Dari kategori Yamaha Aerox, tampil sebagai pemenang Anak Agung Ngurah Ascarya, pemilik Yamaha Aerox produksi 2017 dengan nomor peserta 001.

Para Pemenang Kontes CustoMAXI Yamaha Putaran 5 Bali
IST
Para pemenang kontes CustoMAXI Yamaha di Bali, dari kiri ke kanan: kategori Yamaha Aerox (Anak Agung Ngurah Ascarya), kategori Yamaha XMAX (Robert Elim) dan kategori Yamaha NMAX, Teguh Kartika Putra. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kontes modifikasi online pertama dan terbesar di Indonesia,CustoMAXI 2018 putaran 5 di Bali akhirnya sukses menemukan pemenang dari tiga kategori yang dilombakan, masing-masing kategori modifikasi Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Yamaha XMAX, Sabtu (13/1/2018).

Di kategori Yamaha NMAX, tampil sebagai pemenang adalah Teguh Kartika Putra, pemilik Yamaha NMAX tahun produksi 2015, nomor peserta 016.

Dari kategori Yamaha Aerox, tampil sebagai pemenang Anak Agung Ngurah Ascarya, pemilik Yamaha Aerox produksi 2017 dengan nomor peserta 001.

Terakhir, di kategori Yamaha XMAX, tampil sebagai pemenangnya adalah Robert Elim, pemilik Yamaha XMAX tahun 2017 nomor peserta 31.

Ketiga pemenang merupakan hasil seleksi babak semifinal yang menyaring 30 peserta dari total sekitar 65 peserta yang mendaftar kontes modifikasi ini secara online dari seluruh daerah di Bali. 

Per kategori kontes, diambil 10 peserta di babak semifinal.

Di luar tiga pemenang tadi, panitia juga menggelar subkategori yang dinamakan Maxi Lady. Dari total 7 peserta yang tampil di babak semifinal, keluar sebagai pemenangnya adalah Maxi Lady asal Bali asli, Putu Lea Epardi.  Di subkategori ini, penampilan Putu Lea dinilai terbaik berdasar outfit berkendara dan pose terbaiknya bersama MAXI Yamaha.

Baca: Hadirkan Produk Anyar, Suzuki R2 Siapkan Kejutan Baru Tahun Ini

Baca: Dikenalkan di GIIAS 2017, UD Truck Segera Luncurkan Truk Ringan Kuzer Tahun Ini di Indonesia

Penilaian kontes ini dilakukan oleh tim juri yang terdiri dari Andri Fistularianto dari DDS Yamaha Motor Bali,  Dimas Pradopo dari GridOto.com dan YouTuber RG700.

Halaman
123
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas