Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mitra Profitamas Motor Resmikan Showroom Baru Hino di Kota Banjarmasin

Showroom ini juga dilengkapi warehouse 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item

Mitra Profitamas Motor Resmikan Showroom Baru Hino di Kota Banjarmasin
HO
Peresmian showroom baru Hino yang dikelola PT Mitra Profitamas Motor (MPM)di Jl Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Mitra Profitamas Motor (MPM), diler resmi Hino area Kalimantan Selatan, meresmikan showroom terbaru di Kota Banjarmasin di Jl Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin.

Showroom seluas 500 meter persegi ini dapat memajang beragam kendaraan Hino mulai dari Hino700 series Profia, Hino New Generation Ranger, New Dutro, hingga Hino bus chassis dengan didukung area parkir luas guna mempermudah customer Hino yang datang untuk pembelian unit maupun perawatan kendaraan Hino.

Showroom ini juga dilengkapi warehouse yang sebelumnya hanya 400 meter persegi menjadi ke 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item dan menunjang kegiatan servis kendaraan Hino.

Peresmian showroom ini dihadiri Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), dan Santiko Wardoyo, Direktur HMSI, bersama Winarman Halim, owner MPM, dan Boediyanto Soemardi, CEO MPM.

Warehouse
Showroom baru Hino Mitra Profitamas di Banjuarmasin dilengkapi warehouse seluas 800 meter persegi yang mampu menampung suku cadang hingga 2.000 item

"Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual Hino di Banjarmasin. Karena sudah menjadi komitmen kami sebagai market leader di segmen medium duty truck selama 18 tahun ini untuk meningkatkan bisnis customer Hino di Kalsel,” ujar Boediyanto, CEO PT MPM.

PT Mitra Profitamas Motor sebelumnya juga mengelola tiga showroom Hino, masing-masing di Rantau, Sungai Danau, dan Batulicin untuk mendukung kebutuhan customer loyal Hino di Kalsel, terutama di sektor tambang.

Baca: OTT Bupati Subang Diduga Terkait Penyalahgunaan Kewenangan Perizinan

Bersaman dengan peresmian showroom ini, MPM juga meluncurkan website terbaru Mitra Hino yang merupakan holding grup dari penjualan Hino untuk area Kalimantan Selatan dan Kalimantan Timur.

Showroom Hino
Sshowroom baru Hino PT Mitra Profitamas Motor (MPM)di Jl Ahmad Yani Km 12, Kertak Hanyar, Kota Banjarmasin.

Diharapkan website ini semakin mempermudah customer dalam mencari pilihan produk Hino, jaringan servis, suku cadang dan informasi terbaru dari Hino.

“Hino akan terus meningkatkan layanannya dalam hal apapun termasuk fasilitas, sarana dan prasarana untuk kepuasaan pelanggan kami, sekaligus perwujudan dari komitmen Hino memberikan layanan Total Support kepada pelanggan," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas