Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Varian Rasa Baru Honda New Scoopy

New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000 dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

Varian Rasa Baru Honda New Scoopy
HO
Honda New Scoopy stylish white. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna dan grafis striping baru skutik retro New Honda Scoopy dengan menghadirkan 7 varian baru dengan konsep Sporty dan Stylish.

Menonjolkan garis minimalis pada setiap sisi bodi motor, varian Stylish memiliki 4 pilihan warna terbaru yakni Stylish Matte Red danStylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

 Sementara, varian Sporty hadir dengan desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag terdiri dari 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. 

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan New Scoopy merupakan salah satu skutik terlaris yang menemani gaya hidup generasi muda yang ingin tampil beda, fashionable dan unik saat berkendara.

Sejak hadir tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

Honda New Scoopy
Honda New Scoopy sporty red.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagaitrendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas.

New Scoopy dilengkapi fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini plus velg baru 12 inch dengan ban tubeless lebih lebar. 

Baca: Menjelang Imlek, Harga Bunga di Pasar Rawa Belong Naik 5 Kali Lipat

]

Baca: OTT Bupati Subang Diduga Terkait Penyalahgunaan Kewenangan Perizinan

New Scoopy juga hadir dengan fitur panel meter dengan panel LCD baru yang menampilkan odometer dan indikator bahan bakar serta fitur baru ECOindicator yang mendukung upaya pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menyebutkan, sepanjang 2017 Honda Scoopy mencatatkan total penjualan sebesar 612.197 unit atau tumbuh 15,8 persen dibanding pencapaian tahun sebelumnya.

Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000 dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas