Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ganti Ban Motor di Planet Ban Dapat Kejutan Spesial

"Program ini bertujuan mengapresiasi dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Deden

Ganti Ban Motor di Planet Ban Dapat Kejutan Spesial
GRID OTO
Aneka pilihan ban untuk berbagai merk dan tipe sepeda motor di Planet Ban. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ban menjadi komponen penting pada sepeda motor. Performa ban yang bagus yang ditandai dengan kembangan pada permukaan tapak ban yang masih tebal, serfta tekanan angin yang tepat, membuat berkendara naik motor jadi lebih nyaman dan aman.

Planet Ban, peritel ban sepeda motor menggelar program untuk meningkatkan loyalitas pelanggan di jaringan toko bannya melalui kegiatan program undian dengan total hadiah Rp 2 miliar berlaku di 600 lebih jaringan tokonya di seluruh Indonesia.

Deden Hendra Sakti, Kepala Divisi Komersial dari Planet Ban, program ini diundi dalam dua periode dengan periode pertama mulai 1 Februari 2018 hingga 30 Juni 2018 dan periode kedua akan dimulai pada 1 Juli hingga 31 Desember 2018

Di periode pertama, Planet Ban menyiapkan hadiah pertama Rp 10 juta untuk 5 member dan hadiah kedua Rp 7,5 juta untuk 10 member; hadiah ketiga Rp 5 juta untuk 35 anggota; hadiah keempat Rp 2,25 juta untuk 100 member dan Rp 1 juta untuk 350 member.

Begitu juga di periode kedua ditambah pengundian untuk pemenang utama dengan hadiah Rp 250 juta pada 11 Januari 2019 .

"Program ini bertujuan mengapresiasi dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan," kata Deden dalam keterangan pers tertulisnya, Selasa (13/3/2018).

Baca: Kiprah Keluarga Cendana Makin Mantap Berbisnis Properti

Baca: Wow, Jadi Box Office, Film Black Panther Raup Pendapatan 1 Miliar Dolar di Seluruh Dunia

Program ini digelar juga untuk menarik minat pelanggan baru untuk mendapatkan pelayanan ekstra seperti pengisian angin nitrogen ban gratis dengan mekanik terlatih.

Untuk mengikuti program ini member hanya perlu berbelanja senilai Rp 50 ribu untuk satu nomor undian, berlaku kelipatan. Sementara, untuk pembelanjaan marketplace online Planetban.com, Tokopedia, Bukalapak, dan Blanja.com mendapatkan tambahan satu nomor undian.

"Kami memiliki visi untuk memberikan pengalaman berbelanja berbeda hingga pelanggan merasa puas. Sesuai dengan visi tersebut, kami ingin menunjukkan bahwa mengurus ban motor bisa jadi hal yang praktis, menyenangkan, dan bahkan berhadiah,” kata Deden.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas