Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lexus Sebut Orang Indonesia Tak Ragu Pamer Jadi Orang Kaya

Saat ini Lexus Indonesia menempati posisi pertama di Asia-Pasifik, seperti disebutkan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Lexus Sebut Orang Indonesia Tak Ragu Pamer Jadi Orang Kaya
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Mobil jensi Sport Ultility Vehicle (SUV), Lexus NX 300 tampil peradana di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (12/8/2017). Mobil tersebut dilengkapi dengan sensor anak kecil di pintu belakangnya. (TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sepanjang eksistensinya di pasar dalam negeri sejak benar-benar dimulai pada 2007, merek mobil mewah Toyota, Lexus, terus mengalami pertumbuhan.

Pada 2017 lalu saja perolehannya mencapai 1.200-an unit. Tentu saja angka tersebut tak sedikit jika segmennya adalah mobil-mobil premium, yang banderolnya ada di atas Rp 1 miliar.

Saat ini Lexus Indonesia menempati posisi pertama di Asia-Pasifik, seperti disebutkan Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

“Untuk Asia Pasifik kami itu volume nomor satu sekarang. di luar Australia dan China tentunya. Jadi seperti Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Brunei, itu semuanya lewat sama kita,” ujar Adrian, Selasa (13/3/2018).

“Maka dari itu perhatian dunia sekarang besar ke Lexus Indonesia. Mudah-mudahan itu bisa menambah juga support dari prinsipal kami,” tutur Adrian.

Baca: Berpaling ke MPV Sinyal Perusahaan Taksi Mulai Tinggalkan Sedan?

Ketika dibanding dengan perolehan sepanjang 12 bulan pada 2016, tahun lalu Lexus mengalami kenaikan sekitar 20 persen.

Baca: Tuti Teriak Histeris Saat Digelandang KPK, Sebut Nama Hakim Pemberi Order

Adrian mengatakan, kalau saat ini masyarakat Indonesia sudah tidak takut lagi mengakui mereka kaya, di mana salah satunya dengan membeli produk Lexus.

“Sekarang dengan adanya tax amnesty dan berhasil dilaksanakan di Indonesia, orang sudah mulai berani beli mobil, orang kaya sudah mengakui kalau mereka kaya. Jadi kami punya pertumbuhan pun bagus, salah satunya karena program pengampunan pajak kita berhasil,” kata Adrian.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Asia Pasifik, Lexus Indonesia di Peringkat Atas"

  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas