Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Corsa Berikan Dukungan Event Tahunan Nusantaride 2018

Kini giliran explore ke daerah Pacitan yang menjadi tujuan dari titik akhir perjalanan para rider dalam touring kali ini.

Corsa Berikan Dukungan Event Tahunan Nusantaride 2018

Gelaran Event Nusantaride 2018 telah selesai dilaksanakan untuk tahun ini. Kini giliran explore ke daerah Pacitan yang menjadi tujuan dari titik akhir perjalanan para rider dalam touring kali ini.

Event yang diadakan selama dua hari sejak tanggal 14 hingga 15 April kemarin sukses dengan didukung menampilkan kearifan lokal khas daerah Pacitan.

Nusantaride Day 2018 adalah event tahunan yang rutin di gelar oleh komunitas Nusantaride. Seperti diketahui Nusantaride beranggotakan para rider yang suka explore touring ke daerah-daerah seluruh Indonesia mulai dari daerah pedalaman yang jalanannya extreme dan daerah-daerah yang jalanannya bagusdan event yang mereka gelar adalah berupa touring & camping pada spot yang di tentukan tim Nusantaride.

Teknisnya,  bikers sharing koordinat titik temu di forum, kemudian bikers dari masing-masing daerah riding menuju spot yang ditentukan dan untuk tahun ini titik akhir adalah Monumen Jend. Sudirman Pacitan.

Ada hal yang membedakan Nusantaride dengan kebanyakan komunitas klub motor lainnya, karena selain mereka suka mengeksplore keindahan alam Indonesia, setiap kegiatan yang mereka buat selalu ikut melibatkan kearifan budaya lokal dari masing-masing daerah seperti keseniannya, makanannya.

Disini mereka juga menampilkan kesenian tradisional untuk ajang hiburannya. Misi mereka selain mengeksplore Indenesia, mereka juga mengeksplore kekhasan dari daerah tersebut.

Melihat peluang untuk masuk ke pasar paara pecinta touring, Corsa turut mendukung Nusantaride Day 2018 ini sebagai pihak sponsor, Corsa disini hadir memperkenalkan produk baru unggulan mereka yang akan di launching pada bulan April ini, yaitu Corsa Platinum Corss S Dual Purpose yang sangat cocok untuk para pecinta touring.

corsa

Dalam kesempatannya memberikan sharing product dengan teman-teman komunitas, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Acitivity PT Multistrada yang juga mengikuti touring dari Jakarta hingga Pacitan menyampaikan kesannya pada kesempatan tersebut.

“Nusantired Day merupakan event yang sangat bagus menurut kami, dengan karakteristik menonjolkan keindahan Nusantara beserta kearifan lokalnya, jelas ini menentang citra negatif dari klub motor yang biasanya dipandang oleh masyarakat. Seperti di Pacitan ini, panitia menyuguhkan peserta dengan penampilan Reog Ponorogo yang begitu apik dan menghibur. Melalui event ini juga kami hadir untuk memperkenalkan produk terbaru kami ban Corsa Dual Purpose. Corsa Platinium dual purpose merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal. Sengaja diciptakan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah,” ucapnya.

Kedepannya, Achu sapaan akrab dari Akhmad Nursyamsu menyampaikan akan terus mendukung kegiatan Nusantaride yang lainnya tambahnya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas