Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

KIA Sportage Facelift Tertangkap Kamera Mata-mata Tanpa Kamuflase

Perubahan jelas dapat dilihat dari fascia depan yang menggunakan lampu depan baru dengan LED DRL empat titik, mirip dengan Cerato dan Ceed baru.

KIA Sportage Facelift Tertangkap Kamera Mata-mata Tanpa Kamuflase
Paultan
KIA Sportage Facelift 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM - KIA Sportage facelift dikabarkan akan lakukan debutnya di Paris Motor Show pada bulan Oktober mendatang, namun perubahan dari Sportage sendiri sudah dapat dilihat, karena tertangkap kamera mata-mata tanpa menggunakan kamuflase.

Dilansir dari Indianautosblog.com, Kamis (17/5/2018) perubahan jelas dapat dilihat dari fascia depan yang menggunakan lampu depan baru dengan LED DRL empat titik, mirip dengan Cerato dan Ceed baru.

Desain bumper depan yang direvisi dengan lekukan berbentuk panah besar untuk fog lamp yang dipotong trim krom yang ramping, grillnya pun mendapat tampilan baru dengan kisi-kisi berbentuk T.

Di bagian belakang ditemukan lampu ekor LED baru berbentuk huruf C, lampu kabut belakang baru, lampu mundur, dan rakitan indikator.

Baca: Korban Bom Teror Bisa Tuntut Ganti Rugi ke Negara, LPSK Siap Bantu

Terdapat ujung knalpot oval ganda yang tampaknya hanya untuk tampilan sporty, karena ketika diperhatikan dengan seksama terdapat knalpot asli yang ditemui menonjol dibawah bemper.

Dibagian interior tidak banyak perubahan, satu-satunya perubahan yang tampak adalah kursi balap Recaro.

Di powertrains, KIA baru saja menegaskan Sportage facelift ini merupakan model pertama yang menggunakan EcoDynamics + sistem hybrid ringan untuk powertrains diesel.

Hal ini melengkapi mesin pembakaran minyak dengan generator starter 48 volt untuk menyediakan hingga 10 kW bantuan tenaga listrik dan memulihkan energi kinetik di bawah perlambatan.

Energi disimpan dalam 0,46 kWh lithium-ion battery, memungkinkan Sportage meluncur dengan mesin mati, langsung restart ketika throttle ditekan.

KIA mengklaim pengurangan emisi karbon dioksida hingga 4% pada prosedur uji kendaraan new worldwide harmonised light vehicles test procedure (WLTP) dan 7% pada siklus NEDC Eropa.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas