Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2018 Janji 40 Hadirkan Kendaraan Terbaru dan Kendaraan Konsep

Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia

GIIAS 2018 Janji 40 Hadirkan Kendaraan Terbaru dan Kendaraan Konsep
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Konferensi pers persiapan penyelenggaraan GIIAS 2018 di Hotel Century Jakarta, Selasa (22/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), akan kembali berlangsung pada tanggal 2 - 12 Agustus 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Tema "Beyond Mobility" diartikan sebagai sebuah evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi mengungkapkan bahwa GIIAS ditujukan sebagai ajang yang dapat memberikan informasi terkini kepada masyarakat Indonesia mengenai perkembangan
industri otomotif nasional dan juga global.

"Kami ingin agar GIIAS dapat menjadi tempat mensosialisasikan berbagai informasi dan kebijakan terbaru dari industri otomotif Indonesia. Tujuannya agar mendapatkan pengertian dan dukungan dari publik, demi pertumbuhan positif industri otomotif Indonesia", ujar Nangoi dalam sambutannya, Selasa (10/7/2018).

Nangoi menjelaskan keistimewaan GIIAS kali ini adalah deklarasi yang menandai Indonesia telah memasuki era Euro4 dan pemerintah berencana akan meluncurkan Alat Mekanik Multiguna Pedesaan (AMMDes), sebagai satu lagi pencapaian industri di Indonesia.

Baca: Delapan PSK Kocar-kacir Saat Dirazia Petugas di Pasuruan

Dukungan positif juga selalu diberikan anggota GAIKINDO, merek-merek kendaraan kenamaan dunia, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, lsuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks, akan hadir di GillAS 2018.

Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GlIAS 2018.

Ketua IIl GAIKINDO, Rizwan Alamsyah mengatakan survei menyatakan bahwa GlIAS adalah acara yang dituju publik untuk mendapatkan informasi tentang teknologi dan kendaraan terkini dari industri otomotif.

"Fakta GIIAS adalah ajang yang ditunggu publik untuk mencari informasi terbaru dari
industri otomotif membuktikan GIIAS sebagai kekuatan pendarong yang mempengaruhi masyarakat Indonesia. Saat ini tercatat lebih dari 40 kendaraan baru dan konsep yang diluncurkan di GIAS 2018, yang tentunya akan mencerminkan teknologi Beyond Mobility", ujar Rizwan.

Menurutnya beberapa kendaraan yang merupakan World Premiere akan diperkenalkan di GIIAS 2018, dan juga akan menjadi kejutan bagi para pengunjung.

Selain kendaran roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial
akan meluncurkan 8 motor baru dan konsep pada GlIAS 2018.

GIIAS 2018, juga akan memperkenalkan inovasi teknologi dalam sebuah area yang akan mendemonstrasikan keunggulan teknologi tersebut kepada pengunjung lewat interaksi langsung Beyond Mobility Area akan membawa semangat Beyond Mobility satu langkah kedepan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas