Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lima Bulan Setelah Masuk di Pasaran, Corsa Cross S Mencapai Target Dua Kali Lipat

Memasuki bulan kelima sejak masuk di pasaran, Corsa S sampai saat ini berhasil mencapai target dua kali lipat penjualan

Lima Bulan Setelah Masuk di Pasaran, Corsa Cross S Mencapai Target Dua Kali Lipat
TRIBUN/DANY PERMANA
Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Uthan M Arief Sadikin (kanan) bersama Brand Manager Corsa Salomon Manalu (kiri) berbincang saat peluncuran ban motor baru Corsa Cross S Dual Purpose di Jakarta, Selasa (24/4/2018). PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) memperkenalkan ban motor baru Corsa Cross S Dual Purpose yang merupakan ban yang dirancang sepenuhnya anak-anak negeri. Ban ini cocok digunakan di berbagai jenis jalan dan terbukti awet serta memiliki grip yang mumpuni untuk perjalanan touring. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

Memasuki bulan kelima sejak masuk di pasaran terhitung awal tahun 2018 ini, Cross S produk yang secara resmi diluncurkan pada 24 April 2018, sampai saat ini berhasil mencapai target dua kali lipat penjualan.

Hal ini dikonfirmasi oleh Salomon Manalu selaku Brand Manager Corsa, “Ini merupakan pencapaian yang cukup tinggi oleh Corsa melalui Cross S. Saat ini Cross S telah berhasil menembus angka dua kali lipat dari target penjualan. Ini merupakan pencapaian yang cukup baik mengawali 5 bulan penjualan kami, karena sebenarnya permintaan dari pasar sangat tinggi untuk Cross S ini, bahkan kami kesulitan memenuhi permintaan untuk Corsa Cross S oleh teman-teman distributor.”

Sebagai informasi Corsa Cross S adalah ban dual purpose yang lahir melalui riset oleh pihak R&D Multistrada Arah Sarana Tbk untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang sering berkendara melewati medan off road dan on road dalam kesehariannya. Sehingga untuk menyempurnakan kelahirannya, Corsa dilengkapi dengan design telapak ban yang  sporty dengan lateral block pattern untuk mengoptimalkan performa berkendara di medan on road & off road, jumlah block pattern yang lebih banyak juga berfungsi membuat ban lebih stabil di medan off road.

Berbicara mengenai permintaan tertinggi dari pasar, Pulau Jawa terutama Jawa Tengah, DKI & Jawa Barat dan beberapa daerah di Pulau Sumatera & Sulawesi merupakan daerah-daerah yang sejauh ini memiliki permintaan tertinggi dari konsumennya. Hal ini mungkin dikaitkan dengan kontur jalan yang memang membutuhkan ban dual purpose untuk mendukung aktivitas berkendara.

Ditanya mengenai animo masyarakat yang berhasil terekam oleh Corsa, Salomon menceritakan bahwa Corsa menerima banyak respon positif dengan diluncurkannya produk baru ini.

“Sejauh ini respon masyarakat cukup baik. Apalagi project web series “Bang Rocas Bangun Motor” yang ditayangkan pada saat pra launching cukup mendatangkan rasa penasaran dari para pecinta motor custom. Sekarang kami malah menerima banyak permintaan untuk size-size besar dari para komunitas motor-motor custom,” sambungnya.

Saat ini, Corsa Cross S tersedia dalam varian rim 14 dan rim 17 dan sudah bisa didapatkan di bengkel-bengkel terdekat. Namun, seperti menjadikan pelayanan kepada konsumen adalah nomor satu, masyarakat dapat melakukan pembelian ban melalui online di e-commerce seperti lazada, shopee, dan blibli. Konsumen yang melakukan pembelian online akan dihubungi oleh tim customer service untuk diarahkan langsung ke mitra bos terdekat dan mendapatkan fasilitas pemasangan gratis. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas