Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Achilles Support Kejurnas RC Drift 2018

Kejurnas RC Drift Seri 1 2018 telah berhasil melahirkan juara pada hari Sabtu (7/7/2018) lalu di Wisma Achilles

Achilles Support Kejurnas RC Drift 2018
Achilles

Kejurnas RC Drift Seri 1 2018 telah berhasil melahirkan juara pada hari Sabtu (7/7/2018) lalu di Wisma Achilles, Jakarta. Andrew Jonathan berhasil keluar sebagai juara satu Kejurnas RC Drift Seri 1 tahun ini. Kejuaraan berskala nasional ini diikuti oleh 26 peserta dan diadaan di Gedung Wisma Achilles dengan membuat lintasan sepanjang kurang lebih 10m.

Sebagai produsen ban yang juga aktif mendukung kompetisi di bidang otomotif, kali ini Achilles kembali memberikan dukungannya pada kejuaraan RC Drift yang diadakan oleh komunitas-komunitas pecinta permainan mobil remote control setelah sempat juga mengadakan kompetisi di tahun 2015 lalu, yaitu “Achilles RC Drift Series”.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan, “Kami ingin kembali memberikan dukungan pada Kejurnas RC Drift di tahun ini. Kami melihat bahwa RC Drift adalah kegiatan positif, dimana bisa mewadahi keinginan masyarakat untuk bisa merasakan sensasi berlagak layaknya di arena kompetisi drifting. Bahkan 2015 lalu kita juga memproduksi ban RC Achilles bersamaan dengan kompetisi yang kita selenggarakan.”

Tidak jauh berbeda dengan kompetisi drifting sungguhan, permainan RC Drift ini juga memiliki 90% penilaian yang sama yaitu, line, speed, style. Ikhsan Utama, salah satu drifter Tim Achilles yang menjadi juri pada Kejurnas RC Drift kemarin menyampaikan kesannya usai kompetisi selesai.

“Kejurnas RC Drift ini tidak kalah seru dengan kejurnas drifting sungguhan, karena kriteria penilaian 90% sama. Pada Kejurnas ini dibuka dua kelas, kelas pro dan kelas rookie,  dan yang membuat kompetisi hari ini menjadi seru dan terasa sangat kompetitif adalah banyak drifter pro yang kalah oleh rookie jadi hasilnya seru dan tidak bisa ditebak,” jelasnya.

Menjadi pemenang pada seri 1 ini, Andrew Jonathan berhasil mengalahkan 25 peserta lainnya karena berhasil mengikuti pergerakan lawannya dengan presisi sangat tinggi. Dikonfirmasi setelah podium pemenang, Andrew menyampaikan kesannya atas permainan hari itu.

“Acara hari ini seru, semua peserta sangat kompetitif, dan saya berterimakasih pada Achilles karena mendukung acara ini. Semoga seri dua kan berjalan dengan lebih seru,” ucap pria asal Bandung ini.

Menutup acara, Akhmad Nursyamsu menyampaikan harapannya melalui acara ini, “Kami berharap melalui dukungan yang kami berikan Achilles akan menjadi ban yang semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat khususnya komunitas RC Drift di Indonesia dan para pecinta hobi drift di Indonesia,” ucapnya. (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...
berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas