Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

GIIAS 2018

Astra Daihatsu Luncurkan Dua Genuine Oil Baru untuk Mobil Daihatsu

Kedua oli tersebut merupakan oli mesin dengan desain khusus untuk mendukung performa tinggi mesin kendaraan.

Astra Daihatsu Luncurkan Dua Genuine Oil Baru untuk Mobil Daihatsu
TRIBUNNEWS/BRIAN PRIAMBUDI
Peluncuran dua Daihatsu Genuine Oil, DGO 5W-30 dan DGO 10W-40 di AEON Mall BSD, Tangerang, Sabtu (11/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Setelah sukses meluncurkan oli tahun lalu, Daihatsu kembali meluncurkan dua  Daihatsu Genuine Oil ke pasar otomotif Indonesia yakni DGO 5W-30 dan DGO 10W-40.

Kedua oli tersebut merupakan oli mesin dengan desain khusus untuk mendukung performa tinggi mesin kendaraan.

"Sebagai spesialis mobil kompak, Daihatsu selalu mengembangkan produk dan layanan yang terbaik untuk pelanggan. Daihatsu Genuine Oil merupakan pelumas sintetik yang telah teruji sesuai dengan standar pabrik Daihatsu Global dengan harga kompetitif," ujar Coorporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor, Shinya Takeda di acara peluncuran kedua pelumas di AEON Mall, Sabtu (11/8/2018).

Pelumas mesin DGO 5W-30 SN memiliki spesifikasi API SN/GF-5 yang melindungi mesin untuk selalu dalam kondisi prima serta mendukung penghematan bahan bakar dan akselerasi kendaraan. 

Sedangkan DGO 10W-40 memiliki spesifikasi API SN merupakan pelumas sintetik yang didesain untuk melindungi mesin dalam kondisi lalu lintas berat.

Baca: Cantik, Seksi dan Pintar: Ini Dia 15 Semifinalis Miss Auto Show 2018

Kedua oli tersebut bisa didapatkan di Part Shop atau Dealer Daihatsu terdekat di seluruh Indonesia dengan harga yang kompetitif yakni Rp 97 ribu/liter untuk DGO 5W-30 dan Rp 80 ribu/liter untuk DGO 10W-40.

Peluncuran kedua oli genuine terbaru dari Daihatsu ini menambah sederet line-up setelah adanya dua produk Daihatsu Genuine Oil lainnya pada tahun sebelumnya yakni DGO 0W-20 API SN/GF-5, Manual Transmisison Fluid SAE 80W API GL-4, dan Differential Gear Oil SAE 90API GL-5.

Sebagai tambahan informasi Daihatsu Genuine Oil merupakan hasil kerjasama antara Daihatsu dengan PT Pertamina Lubricants dalam mewujudkan komitmen Daihatsu untuk berikan performa mobil terbaik kepada pelanggan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Berita Terkait :#GIIAS 2018

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas