Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Tantang Para Modifikator Lewat Ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2018

"Peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara,” kata Amelia Tjandra

Daihatsu Tantang Para Modifikator Lewat Ajang Daihatsu Dress-up Challenge 2018
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Ajang Daihatsu Dress Up Challenge di Kota Manado, Sulawesi Utara. 

Laporan Reporter Kontan, Ika Puspitasari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Daihatsu memberikan wadah melalui acara Daihatsu Dress-Up Challenge 2018. Acara ini merupakan ajang kompetisi modifikasi mobil bagi generasi kekinian atau kawula muda hadir di 16 kota di Indonesia.

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara,” kata Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam siaran persnya, Selasa (9/10/2018).

Ia menambahkan kontes Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 kunjungi kota ke-14, yaitu Palembang, dan berlangsung di area parkir PCC Transmart pada 6 sampai 7 Oktober 2018.

Di acara ini, sebanyak 50 unit peserta yang mengikuti kontes ini, terdiri dari Granmax dan Luxio 18 unit, 11 Ayla, 8 Sirion, 7 Xenia, 4 Sigra dan 2 Taruna.

Baca: Kementerian Kesehatan Hitung Ulang Formula Penyesuaian Iuran BPJS Kesehatan

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek.

Antara lain, keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio and video, serta presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.
 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Kontan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas