Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Honda Lakukan Recall pada Ribuan Unit Freed dan Jazz

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan recall atau penarikan kembali terhadap produknya yang sudah diterima konsumen yakni Honda Jazz dan Freed

Honda Lakukan Recall pada Ribuan Unit Freed dan Jazz
IST
All New Honda Jazz. Kendaraan produk Honda ini berhasil menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil Honda dibanding tipe lainnya selama Januari-Oktober 2010. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan recall atau penarikan kembali terhadap produknya yang sudah diterima konsumen.

Dalam siaran resmi Honda, penarikan ini menyasar pada Honda Freed rakitan 2014-2016 dengan unit yang teridentifikasi sebanyak 10.325 unit.

Lalu ada juga Honda Jazz rakitan 2014 dengan unit yang teridentifikasi sebanyak 6.961 unit.

Total penambahan unit yang teridentifikasi dalam program ini adalah sebanyak 17.286 unit di Tanah Air.

Bagi kamu yang punya mobil tersebut, pihak HPM mengimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi untuk segera pemeriksaan dan penggantian komponen di dealer resminya. Yuk simak berita otomotif menarik lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #honda #hondaisme #hondaprospectmotor #hondajazz #hondafreed #recall #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Adapun program penarikan kembali (recall) ini untuk pergantian komponen airbag inflator di sisi penumpang depan.

Sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan di mana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen airbag inflator.

Sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan dan/atau pengemudi pada saat terjadi kecelakaan.

Maka dari itu pihak HPM mengimbau kepada konsumen yang mobilnya teridentifikasi untuk segera pemeriksaan dan penggantian komponen di dealer resminya.

Setiap pemilik kendaraan juga dapat melakukan pengecekan sendiri, untuk mengetahui apakah mobilnya termasuk kendaraan yang teridentifikasi program penggantian airbag inflator dengan membuka link http://pud.honda-indonesia.com.

Untuk proses penggantian komponen airbag inflator, akan dilakukan sekitar 1-2 jam, tanpa dikenakan biaya apapun.

Artikel ini telah tayang di GridOto.com dengan judul Karena Masalah Ini, Honda Resmi Umumkan Recall untuk Ribuan Freed dan Jazz

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas