Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Mitsubishi Motors Serahkan Donasi Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Sulteng Lewat PMI

Penyerahan donasi dilakukan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Takao Kato, Presiden Direktur PT MMKI, kepada Ginandjar Kartasasmita

Mitsubishi Motors Serahkan Donasi Rp 1 Miliar untuk Korban Gempa Sulteng Lewat PMI
HANDOUT
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi senilai Rp 1 miliar rupiah atau sekitar 8.000.000 yen untuk membantu korban gempa di Sulawesi. Bantuan ini diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Corporation (MC) memberikan donasi senilai Rp 1 miliar rupiah atau sekitar 8.000.000 yen untuk membantu korban gempa di Sulawesi.

Donasi ini diberikan melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan agen pemegang merk Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dan disserahkan kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Penyerahan donasi dilakukan oleh Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dan Takao Kato, Presiden Direktur PT MMKI, kepada Ginandjar Kartasasmita, Pelaksana Harian (PLH) Ketua Umum PMI, Selasa (9/10/2018).

Baca: Toyota All New Rush Mulai Dijual di Pasar Malaysia Oktober Ini

Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang dalam kepada masyarakat Indonesia yang terkena dampak dari gempa ini. Kami sudah sering mengalami gempa di Jepang, kami merasa ini bukan lagi menjadi masalah negara lain tapi saat ini fokus kami lebih kepada korban dari bencana ini. Kami semua berdoa untuk para korban dan berharap perbaikan dapat dilakukan secepat mungkin,” ungkap Osamu Masuko, Chief Executive Mitsubishi Motors.

Empat perusahaan di grup Mitsubishi, yakni MMC, MC, MMKI, dan MMKSI menyatakan akan terus memperhatikan area yang terdampak oleh bencana ini dan akan terus memberikan dukungan.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas