Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Pertamina Lubricants Siapkan Program Digital untuk Genjot Bisnis Pelumas Olimart

Pertamina Lubricants juga menjalankan digitalisasi transaksi konsumen di Olimart bekerja dengan sejumlah perusahaan fintech seperti Tcash, GoPay

Pertamina Lubricants Siapkan Program Digital untuk Genjot Bisnis Pelumas Olimart
HANDOUT
Proses digitalisasi bisnis di gerai Olimart antara lain dijalankan dengan Online Based Point of Sale (POS) dari Moka Pos oleh Telkomsel. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Untuk meningkatkan penetrasi pasar di produk pelumas Tanah Air, Pertamina Lubricants mulai mengadopsi teknologi digital dalam pemasaran produk-produk pelumasnya yang dipasarkan melalui jaringan distribusi Olimart.

Program-program digitalisasi yang akan segera dijalankan tersebut adalah Pertamina Owner & Mechanic Rewards disingkat Power berupa  program untuk mekanik dengan scan QR pada botol pelumas ataupun program rewards bulanan untuk Olimart berprestasi.

Proses digitalisasi bisnis di Olimart lainnya dijalankan dengan Online Based Point of Sale (POS) dari Moka Pos oleh Telkomsel.

Pertamina Lubricants juga menjalankan digitalisasi transaksi konsumen di Olimart bekerja dengan sejumlah perusahaan fintech seperti Tcash, GoPay, dan Ovo, ojek pnline serta website Olimart dengan panduan informasi yang lengkap pelayanan dan produk.

Pertamina Lubricants juga akan melakukan revitalisasi branding sesuai dengan area bengkel masing-masing.

Program digitalisasi penjualan pelumas Pertamina di Olimart ini disosialisasikan di acara National Sales Meeting (NSM) yang digelar di Yogyakarta, Rabu (10/10/2p018) dan dihadiri lebih dari 80 pemilik Olimart dari penjuru Tanah Air.

Baca: Setang Yamaha R25 dan R3 Terbaru Dirancang Lebih Rebah, Kecepatan Jadi Nambah 8 Km Per Jam

"Dalam 5 tahun ke depan, Pertamina Lubricants mempunyai misi meningkatkan jangkauan Olimart di seluruh Indonesia. Perusahaan berkomitmen untuk menyiapkan Olimart di setiap kota dan kabupaten di Indonesia agar konsumen menjadi semakin mudah untuk mendapatkan Pelumas Pertamina dan terjamin keasliannya," ungkap Arie Anggoro, Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (11/10/2018).

Arie menyatakan, acara NSM bertujuan menyiapkan rencana masa depan Olimart dalam menghadapi tren digitalisasi di Indonesia khususnya bagi konsumen generasi milenial.

“Olimart merupakan partner kami untuk terus maju bersama dan tumbuh dalam industri pelumas," ungkapnya.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas