Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Yamaha R1 Ultah Ke-20 Tahun, Yamaha Global Siapkan Kue Perayaan Lengkap dengan Miniaturnya

Acara perayaan ulang tahun ke-2- Yamaha R1 ini menarik karena Yamaha global menyiapkan kue ulang tahun spesial berbentuk huruf R

Yamaha R1 Ultah Ke-20 Tahun, Yamaha Global Siapkan Kue Perayaan Lengkap dengan Miniaturnya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Acara tiup lilin di perayaan ulang tahun ke-20 Yamaha R1 di acara global launching Yamaha R25 dan R3 di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (11/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bersamaan dengan acara global launching motor sport terbaru Yamaha R3 dan yamaha R25 hari ini ke pasar internasional oleh Yamaha di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Kamis (11/10/2018), Yamaha juga menggelar perayaan ulang tahun motor sport legendarisnya. Yamaha R1.

Yamaha R1 merupakan DNA motor sport Yamaha yang lahir pertama kali di tahun 1998 dan kemudian banyak melahirkan motor sport Yamaha R series dan laris di dunia.

Acara perayaan ulang tahun ke-2- Yamaha R1 ini menarik karena Yamaha global menyiapkan kue ulang tahun spesial berbentuk huruf R yang dilengkapi dengan miniatur Yamaha R series dengan detil yang cukup rapi.

Galang Hendra Pratama menjadi satu dari dua pembalap Yamaha Racing yang akan turun berlaga di seri 5 Yamaha Asia Road Racing Championship  (ARRC) akhir pekan ini di Sirkuit Sentul, Bogor, untuk meniup lilin ulang tahunnya. 

Baca: Kisah Merry Jadi Asisten Raffi Ahmad: Terima Endorse, Gaji Puluhan Juta dan Beli Mobil

Acara tiup lilin ini juga dihadiri para pembalap Yamaha ARRC lainnya yang akan berlaga di Sirkuit Sentul International , Bogor, dan sejumlah awak media dari beberapa negara Asia, sejumlah perwakilan Yamaha Motor Global dan Presdir PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto.

Baca: Yamaha R3 dan R25 Terbaru untuk Pasar Global Resmi Meluncur Pagi Ini, Jakarta Jadi Tuan Rumah

Acara bertajuk R1 20th Anniversary “We Are R” Global Launching ini juga dihadiri oleh para pembalap Yamaha Asia Road Racing Championship yang akan berlaga di Sentul International Circuit, Bogor, Indonesia serta para awak media dari negara Asia.

Acara perayaan ultah diawali dengan pemutaran video sejarah perjalanan Yamaha R1 sepanjang 20 tahun mengaspal di berbagai belahan dunia.

Kemunculan R1 turut menginspirasi lahirnya keluarga R-series yang kemudian membentuk “R-World”.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas