Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Chevrolet Siapkan Program Akhir Tahun untuk Dongkrak Penjualan

"Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga finansial menyediakan paket DP ringan Rp 30 juta untuk Trax dan Spark."

Chevrolet Siapkan Program Akhir Tahun untuk Dongkrak Penjualan
TRIBUNNEWS/BRIAN PRIAMBUDI
Donald Rachmat, General Director Sales and Marketing PT General Motors Indonesia (kiri) dan Yuniadi Haksono Hartono, Director of Communications & External Affairs. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - General Motors (GM) Indonesia sebagai agen pemegang merek (APM) Chevrolet di Indonesia siapkan program akhir tahun untuk mendongkrak penjualan.

General Director Sales and Marketing GM, Donald Rachmat, mengatakan saat ini pihaknya tengah bekerjasama dengan Mandiri Tunas Finance dan Maybank untuk menyediakan paket cicilan.

"Kami bekerjasama dengan beberapa lembaga finansial menyediakan paket DP ringan Rp 30 juta untuk Trax dan Spark. atau cicilan ringan mulai Rp 3 jutaan," ujar Donald saat diwawancara media di Bintaro, Tangerang Selatan, Jum'at (12/10/2018).

Baca: Nina, Penderita Thalasemia Bertahan Hidup dengan Transfusi Darah dan Usaha Katering

Menurut Donald, di akhir tahun minat masyarakat membeli kendaraan baru cenderung meninggi. Karenanya, pihaknya menyiapkan berbagai paket cicilan kendaraan yang dimulai dari bulan Oktober 2018 ini.

"Biasanya menjelang akhir tahun banyak konsumen yang antusias membeli kendaraan. Kami antisipasi dari bulan Oktober sudah mulai," terangnya.

Selain berbagai program cicilan, GM Indonesia juga melakukan berbagai aktifitas penjualan lainnya.

"Tentunya didukung juga dengan aktifitas marketing lainnya. Seperti acara Spark Your Style ini dan kami juga ada beberapa pameran di kota besar di Indonesia," ungkap Donald.

Saat ini Chevrolet tengah mengadakan kompetisi video review Chevrolet Spark yang dilaksanakan hingga akhir Oktober 2018 berhadiah total Rp 30 juta.
 

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas