Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Lebarkan Bisnis Detailing Kendaraan, Scuto Buka Gerai Baru di Demangan Yogya

Gerai yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, ini resmi beroperasi sejak 10 Oktober 2018.

Lebarkan Bisnis Detailing Kendaraan, Scuto Buka Gerai Baru di Demangan Yogya
HANDOUT
Proses waxing bodi mobil di gerai Scuto Yogya Demangan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kota Yogyakarta, memiliki potensi pasar yang besar sekali untuk bisnis detailing otomotif roda empat dan roda dua premium.

Terlebih jika menilik data populasi kendaraan bermotor di wilayah ini yang telah mencapai sekitar 1,6 juta unit dan setiap tahunnya ada 140.000 sampai 150.000 unit kendaraan baru yang terjual.

Ini menjadi alasan kuat Scuto mengembangkan gerai baru di bisnis detailing kendaraan di Yogyakarta dengan membuka gerai baru di kawasan Demangan.

Gerai yang berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto No 16, Demangan, ini resmi beroperasi sejak 10 Oktober 2018. 

“Gerai ini dirancang dengan visi menjadi outlet car detailing terbaik di Yogyakarta demi kepuasan pelanggan dengan fokus pada kualitas service dan layanan terbaik," ungkap Raymundus Arief, Marketing Manager Scuto Nano Ceramic+ Indonesia.

Gerai Scuto Yogya Demangan seluas 200 meter persegi mengunggulkan layanan laminating kendaraan dengan teknologi Hydrophobic effect yang diperoleh dari hasil teknologi nano ceramic coating.

Baca: Realisasikan Janji Rumah DP 0 Rupiah, Anies: Ini Awal Tuntaskan Problem Rumah Warga Jakarta

Cara kerjanya. lapisan nano akan menutup semua pori-pori pada cat, sehingga air mudah jatuh dari bodi kendaraan.

Saat kendaraan dicuci, material besi dan kandungan mineral pada air tanah tidak akan masuk ke dalam celah maupun pori cat.

Kedua kandungan tersebut merupakan pemicu warna mobil menjadi kusam. Misalnya mobil warna putih yang lama kelamaan menjadi kuning.

Poles bodi
Proses bodi mobil di gerai Scuto Yogya Demangan.

“Inilah keuntungan extra dari Hydrophobic effect yang membuat warna cat pada bodi mobil menjadi lebih terjaga berkat perlindungan dan proses laminating dari nano ceramic Scuto,” ungkap Raymundus.

Pihaknya juga menyediakan layanan spesial Home Service untuk konsumen yang sibuk dengan mengerjakan perawatan dan perlindungan cat di kediaman konsumen, tanpa biaya tambahan.

Baca: Suzuki APV Bukukan Angka Ekspor 223.341 Unit

Setiap layanan laminating kendaraan, pihaknya memberikan garansi nasional selama dua tahun.

Pihaknya juga menyediakan paket maintenance seharga Rp 350 ribu dan bisa digunakan hingga empat kali perawatan berkala selama masa garansi 2 tahun.

Jasa lainnya yang disiapkan Scuto Yogya Demangan selain laminating mobil dan motor, adalah cuci kering, pembersihan jamur kaca, pembersihan dan perawatam interior, poles bodi eksterior hingga membuat ruang mesin kembali bersih.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas