Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Toyota Kijang Innova Raih The Best Medium MPV di GridOto Award 2018

Toyota Kijang Innova berhasil sabet gelar The Best Medium MPV di ajang Gridoto Award 2018.

Toyota Kijang Innova Raih The Best Medium MPV di GridOto Award 2018
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Toyota Kijang Innova Venturer dirilis untuk rayakan ulang tahun Kijang yang ke 40 dalam ajang pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang digelar di gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Senin (14/8/2017). Toyota Kijang Innova Venturer merupakan varian modifikasi dari New Innova. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

TRIBUNNEWS.COM - Meski diterjang beberapa kompetitor, Toyota Kijang Innova tetap eksis di pasar MPV.

Buktinya, Kijang Innova berhasil meraih The Best Medium MPV di GridOto Award 2018.

Kijang Innova adalah contoh mobil yang sukses menyesuaikan perkembangan zaman.

Ia berevolusi, dan berinovasi mengikuti kebutuhan serta selera masyarakat.

Ada yang masih ingat sama Kijang 'Buaya' ini enggak? Kijang telah menjadi salah satu mobil legendaris di Indonesia. Mobil yang namanya memiliki kepanjangan ‘kerja sama Indonesia-Jepang’ itu, hingga kini masih mengaspal di Indonesia. Kijang Generasi 1 dengan kode KF10 ini menggunakan mesin tipe 3K berkapasitas 1.200 cc. Mesinnya dihubungkan dengan transmisi 4-percepatan. Kijang Buaya ini mampu merebut hati masyarakat Indonesia pada masa itu. Dari temen-temen ada yang masih punya Kijang 'Buaya' ini enggak? Jangan lupa ya, kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #kijang #toyotakijang #toyota #kijangbuaya #gridoto #otomania #otomotifweekly #jip #kompasotomotif #Motorplus #duniaotomotif #gridnetwork

Lihat saja mesinnya, Kijang Innova punya 2 pilihan yakni bensin 2.000 cc yang hening, dan diesel turbo 2.400 cc yang bertenaga.

Fitur pun berlebih karena di versi terlengkapnya Kijang Innova punya mode berkendara, meja lipat, head unit Android, web browser, engine start-stop, hingga ambient light.

Kijang, yang dulu dikenal sebagai transporter fokus pada penumpang, kini juga bisa memberi keasyikan mengemudi karena pengendalian dan respons mesin+transmisi sudah sangat baik.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com All Right Reserved
Atas