Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kabar Gembira Untuk Saudara di Manokwari, Pertamina Akhirnya Luncurkan Pertamax

Produk Pertamax milik Pertamina akhirnya hadir perdana di Manokwari demi memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk berkualitas

Kabar Gembira Untuk Saudara di Manokwari, Pertamina Akhirnya Luncurkan Pertamax
industri.kontan.co.id
Ilustrasi pertamax yang dijual 

TRIBUNNEWS.COM, MANOKWARI– Peluncuran perdana BBM jenis Pertamax di Manokwari akhirnya dilakukan oleh PT. Pertamina (Persero) - Marketing Operation Region VIII.

Peluncuran perdana ini mengambil tempat di SPBU CODO 83.983.02 Sowi, Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Demi memenuhi komitmen Pertamina MOR VIII dalam menyediakan bahan bakar berkualitas, kehadiran Pertamax di Manokwari dianggap sebagai udara segar bagi pelanggannya.

SPBU Sowo menjadi yang pertama dan satu-satunya yang menyediakan produk Pertamax di wilayah Manokwari.

Ada yang pernah ngalamin kayak gini? Hayoo ngaku aja hihihihi #meme #1cak #memeotomotif #9gag #bbm #spbu #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, dalam sambutannya menyampaikan dukungan dengan peluncuran Pertamax di Manokwari ini.

“Saya sudah menantikan Pertamax, ternyata datang lebih cepat di Manokwari," katanya dalam keterangan resmi (17/10/2018).

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas