Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Harga Suzuki Nex Bekas Cuma Rp 5 Jutaan? Ternyata Ini Alasannya

Suzuki Nex di pasar motor bekas sudah mulai hilang bak ditelan bumi. Ternyata penjual motor bekas memiliki alasan tersendiri kenapa Nex tidak dijual

Harga Suzuki Nex Bekas Cuma Rp 5 Jutaan? Ternyata Ini Alasannya
GridOto.com
Suzuki Nex mulai langka di showroom motor bekas 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Suzuki Nex generasi awal memang sudah langka terlihat di showroom motor bekas di seputaran Jabodetabek.

Menurut beberapa pedagang motor bekas karena harga anjlok, banyak pemilik motor enggan menjual langsung ke showroom motor bekas.

Banyak pemilik motor bekas memilih jual melalui toko online.

Meski begitu, pemain motor bekas tradisional tidak mau berpatokan pada harga jual di toko online.

Honda BeAT series merupakan salah satu skutik dengan penjualan terlaris di pasar otomotif Tanah Air. Jadi enggak heran, jika komponen-komponen palsu alias KW matik sejuta umat ini banyak tersebar di pasaran. Contoh paling gampang ditemui adalah komponen fast moving seperti kampas rem Honda BeAT. Berikut tips cara membedakan kampas rem Honda BeAT, yang asli atau palsu. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #hondabeat #sparepart #brakepad #fastmoving #honda #kampasrem #rem #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Seperti diutarakan Udin dari Istana Makmur Motor di Jl. KH. Hasyiim Ashari, Ciledug, Tangerang Selatan bahwa harga itu hanya harga yang diinginkan pemilik motor yang mau jual.

"Karena jadi atau deal-nya berapa kita nggak tahu. Malah laku atau tidaknya kita juga tidak tahu," sebut Bang Udin yang punya empat showroom motor bekas yang tersebar du beberapa wilayah.

Soal kenapa harga seken alias bekas skubek Suzuki seperti Nex di pasaran, analisis Otoseken karena pamor Suzuki kala itu sedang kurang bagus.

Malah dulu sempat beredar kabar bahwa jeroan atau daleman mesin Suzuki Nex banyak menggunakan komponen Cina sehingga jadi gampang dioplos.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Gagah Radhitya Widiaseno
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas