Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Melihat Apparel Honda Super Cub C125 sebagai Hasil Kolaborasi Brand Lokal x Astra Honda Motor

Dalam acara yang digagas oleh Gentlemens Pact itu, terpajang motor chopper milik Presiden Joko Widodo yang merupakan karya brand

Melihat Apparel Honda Super Cub C125 sebagai Hasil Kolaborasi Brand Lokal x Astra Honda Motor
Dok. Gentlemans Pact
Honda Super Cub 125 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih ingat acara Custom Collaboration di Lippo Mall Kemang, 6-9 September 2018 lalu? Dalam acara yang digagas oleh Gentlemens Pact itu, terpajang motor chopper milik Presiden Joko Widodo yang merupakan karya brand lokal anak bangsa.

Ada pula apparel Honda Super Cub C125 dari brand-brand lokal yang dipasang. Beberapa apparel Honda Super Cub C125 yang dipajang antara lain helm, poster, tas, jaket, sarung tangan dan sepatu.

Saat itu, Heret Frasthio, salah satu penggagas Custom Collaboration dari Gentlemens Pact mengatakan, tujuan kolaborasi antara brand lokal x Honda ini tak lain untuk mengangkat nama artisan lokal serta produk-produk yang diusung.

Ia mengatakan kolaborasi tersebut barulah sekadar display, produk-produk yang ditampilkan belum akan dijual.

Seiring makin meningkatnya gairah custom culture termasuk apresiasi terhadap brand lokal yang tinggi, Gentlemens Pact kembali menjadi wadah pergerakan brand lokal berkolaborasi dengan raksasa di industri otomotif roda dua Indonesia.

Dimana Gentlemens Pact kembali bekerjasama dengan pihak PT Astra Honda Motor melanjutkan kolaborasinya.

Mengambil momentum gelaran Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2018, pada tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di JCC Senayan, apparel Honda Super Cub C125 resmi dijual untuk umum namun dalam jumlah terbatas.

Sejumlah brand lokal ikut dalam proyek kolaborasi Gentlemens Pact dan Honda ini, antara lain Elders Company, Elders Garage, Rawtype Riot, Exodos 57, Verne Indonesia dan Revolt Industry.

"Ini adalah pertama kali kolaborasi dengan brand local, jika memang dari customer menganggap ini sesuatu yang unik dan berkembang, tentunya kita akan improve lagi kedepannya. Ini membuka kesempatan bahwa kolaborasi ini mempunyai masa depan yang cerah," ujar Marketing Director dari PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, dalam keterangannya, Senin (5/11/2018).

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hendra Gunawan
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas