Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Sopir Taksi Online Menghilang Sejak Senin, Jenazahnya Ditemukan Mengambang di Sungai Tangerang

Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di Sungai Ciracap, Kabupaten Tangerang. Jasad tersebut diberi pemberat dan diduga adalah sopir taksi online

Sopir Taksi Online Menghilang Sejak Senin, Jenazahnya Ditemukan Mengambang di Sungai Tangerang
www.grid.id
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Penemuan sesosok jasad pria mengambang di sekitar Sungai Ciracap, Kelurahan Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang menjadi perhatian publik.

Saat ditemukan pada Rabu (7/11/2018), tangan dan kaki jasad tersebut diikat dengan pemberat yang diisi dalam sebuah karung.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Ucu Syarifulloh mengatakan diduga korban adalah sopir taksi online berinisial JST yang dikabarkan menghilang sejak Senin (5/11/2018).

Hal tersebut dapat diketahui dari konfirmasi keluarga korban yang telah mendatangi Polsek Pasar Kemis guna melihat jasad terkait.

Saat hendak menjual mobil, Anda pasti mengharapkan harga jual tetap tinggi. Semoga tips ini membantu yaa, Sob. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #mobilbekas #jualbelimobkas #mobil #tipsotomotif #jualmobil #infografik #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Namun, pihaknya masih menunggu hasil visum untuk memastikan penyebab kematian dan identitas jasad pria tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh Kompas.com pada Kamis (8/11/2018), Ucu mengutarakan, "Belum keluar hasil visumnya. Sudah ada titik temu. Keluarga korban sudah datang. Iya yang (sopir taksi) online."

Berdasarkan pengamatan terakhir melalui Google Location, mobil yang digunakan JST terakhir terlihat berada di Komplek Duta Harapan Indah, Jakarta Utara.

Diperkirakan korban berusia 40 tahun dan telah tewas kurang lebih dua hari.

Saat ditemukan jasad pria itu mengenakan kemeja bercorak garis-garis berwarna ungu, celana panjang kain berwarna hitam, dan tali pinggang berwarna hitam.

Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas dan alasan kematian pria itu. (Ilham/GridOto)

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Ilham F Maulana
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas