Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Daihatsu Mulai Jelajahi 3 Pulau di Maluku dengan All New Terios

Ekspedisi akan menyusuri 7 destinasi sejarah, situs budaya, kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku.

Daihatsu Mulai Jelajahi 3 Pulau di Maluku dengan All New Terios
TRIBUNNEWS/BRIAN PRIAMBUDI
Daihatsu memulai ekspedisi Terios 7 Wonders yang akan menjelajahi 3 pulau di Maluku menempuh jarak 482 kilometer, Sabtu (10/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, NAMLEA - Daihatsu memulai ekspedisi Terios 7 Wonders yang akan menjelajahi 3 pulau di Maluku menempuh jarak total 482 kilometer, hari ini.

Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menggunakan 4 unit All New Terios dengan varian R Deluxe yang terdiri dari 2 unit manual dan 2 unit transmisi otomatis.

Kepala Wilayah Indonesia Timur PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Tulus Pambudi mengatakan, ajang ini sebagai bukti kemampuan Terios dalam menembus alam di Indonesia

"Terios sebagai sahabat petualang telah melalang buana menembus alam Indonesia. Ini tahun ketujuhnya Terios mampu menunjukkan ketangguhannya melalui medan-medan sulit," ujar Tulus dalam sambutannya di Kantor Bupati Pulau Buru, Ambon, Maluku, Sabtu (10/11/2018).

Ekspedisi akan menyusuri 7 destinasi sejarah, situs budaya, kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku.

Perjalanan akan dimulai dari Pulau Buru dengan destinasi Namlea, Wagrea, Teluk Kayeli, Telaga Pange, Nusaniwe, dan berakhir di pulau Seram.

Baca: Haddad Alwi Orbitkan Penyanyi Kakak Beradik Tuna Netra Hafidz dan Rifqi, Lirik Lagunya Menyentuh

Wakil Bupati Buru, Amustofa Besan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT ADM yang telah memberikan kesempatan Pulau Buru untuk menjadi daerah eksplorasi.

"Kami mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kesempatan untuk mengenal lebih dekat Pulau Buru, Wisata Alam, dan Keanekaragaman budaya di pulau ini," ujar Amustofa dalam kesempatan yang sama.

Dia berharap dengan adanya kunjungan dari PT ADM dapat mempromosikan potensi wisata yang ada di Pulau Buru.

Baca: Punya Buah Hati, Acha Septriasa Mulai Selektif Memilih Tawaran Kerja

"Kami berharap kedatangan Daihatsu yang didukung rekan media kiranya dapat mempromosikan wisata di Buru. Sehingga para investor akan datang kesini," ungkapnya.

Daihatsu 7 Wonders
Daihatsu memulai ekspedisi Terios 7 Wonders yang akan menjelajahi tiga pulau di Maluku menempuh jarak 482 kilometer, Sabtu (10/11/2018).

Pemerintah Buru sendiri saat ini tengah melakukan pembangunan pariwisata yang berkelanjutan.

Program pengembangan pariwisata dilakukan dengan cara mengoptimalkan potensi keindahan alam yang dimiliki seperti Pantai Jikumerasa dan Danau Rana.

Sebagai tambahan informasi, Daihatsu pada awal tahun 2019 telah meluncurkan All New Terios yang menunjukkan perubahan hampir diseluruh bagian mobil.

Melalui ekspedisi Terios 7 Wonders ini, menjadi ajang pembuktian untuk performa, kenyamanan, dan keamanan Terios untuk dibawa berpetualang yang sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Brian Priambudi
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas