Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Ada 2 Pilihan Transmisi, Datsun GO-Live Special Version Dijual dengan Harga Mulai Rp 134,390 Juta

Selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara

Ada 2 Pilihan Transmisi, Datsun GO-Live Special Version Dijual dengan Harga Mulai Rp 134,390 Juta
HANDOUT
Datsun GO-live special version 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Datsun Indonesia kini resmi memasarkan Datsun GO-live special version yang hadri dengan dua pilihan transmisi. Versi manual dijual dengan harga Rp 134.390.000, sedangkan Datsun GO-live special version CVT dijual dengan harga Rp 149.890.000 (on the road DKI Jakarta).

Mobil ini juga sudah tersedia di seluruh jaringan dealer Datsun di Indonesia. “Tampilan Datsun GO-live special version tampak berbeda di keramaian,” kata Masato Nakamura, Head of Datsun Indonesia dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Rabu (5/12/2018). 

Masato menjelaskan, selain desain yang menarik, model ini juga disematkan dengan teknologi pintar dan fitur untuk menunjang kenyamanan berkendara, membuatnya menjadi pilihan yang tepat dengan harga yang kompetitif. "Mobil ini juga tersedia dalam jumlah terbatas,” kata dia.

Baca: United Tractors Siap Rakit CKD Chassis Bus Premium Scania K360IB 4X2 di Indonesia

Datsun GO-live terlihat mencolok di jalan dengan tampilan aero kit yang agresif. Sentuhan personal juga ditambahkan melalui aksen kuning di beberapa elemen mobil, seperti front spoiler, pelindung bagian bawah dari rear diffuser, body side molding dan roof spoiler.

Baca: Per September Total Utang BUMN Rp 5.271 Triliun, Total Aset Rp 7.718 Triliun

Ikon kuning hexagonal juga dapat dijumpai di antara hexagonal grill berwarna hitam, dan juga pada alloy wheel terbaru 15 inci berwarna hitam.

Personalisasi berlanjut di bagian interior mobil dengan menghadirkan warna kuning pada seat belt, jahitan pada jok, dan aksen kuning pada meter kombinasi. Sentuhan glossy piano black memberikan kesan yang modern pada kabin

Datsun GO-live special version yang diproduksi di Pabrik Nissan di Purwakarta, Jawa Barat, mengadopsi teknologi Xtronic CVT, auto-headlights dengan Day Time running lighs, “follow-me-home” lights, intelligent wipers dan koneksi ke smartphone melalui layar sentuh berukuran 6.75 inci.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas