Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Nissan Masih Belum Mau Beri Komentar Perihal Spy Shot yang Diduga Kembaran Xpander

Dari sosok yang ditampilkan dalam foto tersebut, disinyalir adalah Nissan Grand Livina 2019 yang dibangun berdasarkan platform dari Mitsubishi Xpander

Nissan Masih Belum Mau Beri Komentar Perihal Spy Shot yang Diduga Kembaran Xpander
Instagram/ indra_prasetya1604
Bagian samping nampak identik dengan Mitsubishi Xpander. 

TRIBUNNEWS.COM- Isu tertangkap kameranya low MPV terbaru milik Nissan, yakni Grand Livina 2019 melalui Spy Shot menjadi pembicaraan hangat di jagat media.

Foto yang pertama kali diuungah oleh akun instagram @indra_prasetya1604 yang kemudian beberapa saat dihapus.

Dari sosok yang ditampilkan dalam foto tersebut, disinyalir adalah Nissan Grand Livina 2019 yang dibangun berdasarkan platform dari Mitsubishi Xpander.

Menanggapi hal ini, Hana Maharani, Head of Communication PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengaku belum bisa berkomentar banyak.

"Saat ini kami tidak ada informasi yg bisa disampaikan, dan kami tidak dapat berkomentar atas spekulasi," ucap Hana saat dihubungi GridOto.com Senin, (11/2/2019).

Jika dilihat dari foto yang beredar, kembaran Mitsubishi Xpander itu terlihat malu-malu memperlihatkan emblem-nya dan nampak punya desain gril berbeda.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>

Ada yang unik nih saat @marcmarquez93 berkunjung ke kota Bandung. Hayo emaknya siapa nih? hahahaha Yuk Baca berita lainnya di GridOto.com (klik link di bio) #marcmarquez #marc93 #marquez93 #honda #cariaman #bandung #motogp #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #otoseken #otomotifweekly #otorace #motorplus #jip #gridnetwork #goA
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Ilham F Maulana
Sumber: Gridoto
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas