Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Kembali usung Sam Lowes di Musim 2019

Tahun ini kerjasama semakin ditingkatkan sehingga logo Bold Xperience akan terpampang jelas di fairing motor dan kostum pebalap.

Tim Federal Oil Gresini Moto2 Kembali usung Sam Lowes di Musim 2019
HANDOUT
Pebalap Sam Lowes bersama tim Federal Oil Gresini Moto2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kejutan besar akan terjadi di lintasan balap Moto2 pada musim 2019 ini. Sam Lowes, juara Supersport World Championship 2013, memutuskan kembali bergabung dengan tim Federal Oil Gresini Moto2 untuk menantang lawan-lawannya di musim 2019 ini.

Yang menarik, di motor Kalex Triumph 765 tunggangannya, kini tersematkan logo Bold Xperience, hasil kerjasama antara Bold Xperience dengan tim Federal Oil Gresini Moto2.

Dirintis sejak 2018, tahun ini kerjasama semakin ditingkatkan sehingga logo Bold Xperience tak hanya akan terpampang jelas di fairing motor, tapi juga di baju balap, seragam tim, pit box, hingga truk tim Gresini.

Baca: Billy Syahputra Disebut Nikah Siri dengan Hilda, Kriss Hatta: di Negara Kita Gak Boleh Poliandri

Melalui kerjasama ini pula, Bold Xperience berkesempatan untuk mendapatkan berbagai VIP Treatment ketika berkunjung ke MotoGP Aragon akhir tahun 2018 lalu bersama para pemenang event Bold Xperience Mission: Spain.

“Kami sangat senang bisa memperpanjang kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto 2 di musim 2019. Apalagi dengan kembalinya Sam Lowes," ungkap Bold Xperience Event Manager, Mulyadi Sugiono dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (12/2/2019).

Pihaknya percaya tim ini akan memiliki masa depan yang cerah. Semoga kerjasama ini bisa membawa kesuksesan bagi kedua belah pihak di tahun 2019 ini.  

Mulyadi menjelaskan, kembalinya Sam Lowes ke tim Federal oil Gresini Moto2 diyakini bisa mengembalikan kejayaan sang rider yang sempat merosot dua musim terakhir.

Baca: Hino Tambah Fitur Kamera Belakang dan Rem ABS di Truk Dutro dan New Generation Ranger

Sam Lowes pernah memperkuat Federal Oil Gresini Moto2 pada tahun 2016 di mana pria berdarah Inggris berhasil meraih peringkat ke lima di akhir musim.

Prestasi Sam Lowes menurun drastis ketika di musim 2017 ia memutuskan pindah tim di mana pria kelahiran 14 September 1990 ini hanya mampu meraih peringkat 25. Prestasi Sam Lowes sedikit membaik ketika satu musim setelahnya ia berada di peringkat 16.

Optimisme Sam Lowes mengembalikan kejayaannya di arena Moto2 sudah terlihat ketika ia menjajal mesin baru dalam latihan resmi di Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu.

Sam Lowes3
Sam Lowes

“Mesin barunya sangat bagus dan hasil tes ini sangat positif bagi saya dan tim. Ini akan menjadi musim yang menarik dan balapan yang bagus,” ucap pemilik nomor motor 22 ini di website resmi Gresiniracing.com

Hal senada juga diutarakan manajer Tim Federal Oil Gresini Moto2 Fausto Gresini. Kehadiran kembali Sam Lowes merupakan sebuah langkah besar untuk meraih hasil yang maksimal di musim 2019.

“Ini pasti akan menjadi musim yang sangat baik bagi kami: kembalinya Sam Lowes adalah pertaruhan yang ingin kami menangkan dan sangat penting bagi kami bahwa brand seperti Bold Xperience menaruh kepercayaan kepada kami sekali lagi,” sebut Fausto.

Baca: Soal Puisi Doa Yang Ditukar, Fadli Zon Tolak Minta Maaf

Menurut Fausto, kemitraan dengan Bold Xperience merupakan langkah yang strategis mengingat banyaknya pecinta balap motor di Indonesia.

“Indonesia adalah bagian penting dalam sejarah tim Federal Oil Gresini Moto2 dan kami berharap kemitraan dengan Bold Xperience, yang sudah menginjak tahun kedua, akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” kata Fausto.

Baca: Teringat Nasihat Ayah Ahok Soal Pernikahan, Fifi Lety: Ada yang Gak Mau Dengar

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas