Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Arai Indonesia Sponsori Pegokart Muda Kanaka Azarel Gusasi

Eric Saputra Direktur PT Prime Gears mengatakan, pihaknya sudah cukup lama mengamati kiprah pegokart berusia 10 tahun ini.

Arai Indonesia Sponsori Pegokart Muda Kanaka Azarel Gusasi
HANDOUT
Eric Saputra, Direktur PT Prime Gears bersama pegokart belia penuh bakat, Kanaka Azarel Gusasi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Helm buatan Jepang, Arai, melalui perusahaan distributor utamanya PT Prime Gears kembali memberikan dukungan pada dunia olahraga otomotif Indonesia. Kali ini, Arai Indonesia memberikan support kepada  pegokart muda berbakat Indonesia, Kanaka Azarel Gusasi.

Eric Saputra, Direktur PT Prime Gears dalam keterangan persnya kepada Tribunnews, Senin (8/4/2019) mengatakan, pihaknya sudah cukup lama mengamati kiprah pegokart berusia 10 tahun ini.

Prestasi demi prestasi digapai Kanaka hingga terakhir menjadi juara di kelas Cadet Mini Seri 3 Kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship di Sirkuit Sentul, Bogor.

"Dilihat dari sepak terjangnya, Kanaka punya potensi besar untuk terus berprestasi di gokart. Kewajiban kami untuk melindungi kepala dari pemilik bakat muda dengan helm berkualitas terbaik seperti Arai," jelas Eric. 

Kanaka Azarel Gusasi_3
Pegokart belia penuh bakat, Kanaka Azarel Gusasi.

Arai Indonesia sendiri memberikan support dalam bentuk helm Arai khusus anak CK-6 dalam kurun waktu 1 tahun. Helm ini tentunya sudah terbukti kualitasnya terutama bagi pegokart-pegokart muda (anak-anak) di seluruh dunia.

"Saya berharap Kanaka bakal terus berprestasi di gokart dan kemudian kelas di kendaraan single seater yang lebih bergengsi. Mudah-mudah Kanaka bisa mengikuti jejak Rio Haryanto sebagai pembalap kebanggaan Indonesia yang tampil di F1," tambah Eric. 

Baca: Wajah Prabowo Berseri-seri Usai Satu Jam Bertemu Sri Sultan dan GKR Hemas di Bangsal Kepatihan

Kanaka yang tergabung dalam tim Shadaff Motorsport sendiri menyambut gembira atas kerjasama ini. Diwakili sang ayah, Kanaka berjanji akan terus mengasah kemampuannya agar dapat berprestasi lebih tinggi lagi.

“Kami senagn Kanaka didukung merek ternama dan Arai merupakan helm yang kualitas serta reputasinya sudah tidak diragukan lagi. Mudah-mudahan Kanaka bisa tambah konsisten pretasinya,” ungkap Andre Gusasi, ayahanda Kanaka. 

Kanaka Azarel Gusasi___4
Pegokart belia penuh bakat, Kanaka Azarel Gusasi.

Kanaka sendiri sudah menorehkan prestasi di kejuaraan gokart sejak 2015 di mana bocah kelahiran 10 Juni 2008 ini meraih posisi ketiga di ajang Rotaxmax Challenge di Sirkuit Sentul.

Prestasinya kemudian berlanjut ke tahun berikutnya (2016) di mana menjadi juara 1 Cadet Class di Eshark Rok Cup Championship yang juga berlangsung di Sirkuit Sentul.

Baca: Mendaki Gunung Arjuno Lalu Hilang Jejaknya Selama 6 Bulan, Faiqus Ditemukan Tinggal Tulang-Belulang

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas