Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Blancpain GT World Challenge Asia 2019: Start di Urutan 15, Rio Haryanto Finish di Posisi 10

T2 Motorsports kali ini belum berhasil membawa pulang piala, namun mereka tetap membawa pulang pengalaman berharga selama balapan.

Blancpain GT World Challenge Asia 2019: Start di Urutan 15, Rio Haryanto Finish di Posisi 10
HANDOUT
Aksi Rio Haryanto bersama T2 Motorsport di race kedua kejuaraan Blancpain GT World Challenge Asia 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (8/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAT2 Motorsports memulai start di urutan ke-15 dengan Rio Haryanto sebagai driver pertama di race kedua kejuaraan Blancpain GT World Challenge Asia 2019 yang berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, Minggu (8/4/2019).

Traffic yang cukup padat membuat Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro cukup kewalahan.

“Race kali ini cukup sulit karena posisi awal kami berada di nomor 15. Di awal lomba, speed sudah mirip dengam mobil-mobil lain yang berada di depan, namun overtaking masih sangat sulit untuk bisa dilakukan karena traffic yang padat. Di 30 menit awal, kami hanya dapat bertahan di posisi 10 di kelasnya,” sebut Rio Haryanto.

Hal yang serupa juga diungkapkan David Tjiptobiantoro. “Pace kami sudah bagus dan mengimbangi pemegang urutan-urutan teratas namun posisi awal memang sangat menentukan,” ujarnya.

T2 Motorsports kali ini belum berhasil membawa pulang piala, namun mereka tetap membawa pulang pengalaman berharga selama balapan.

Baca: Mendaki Gunung Arjuno Lalu Hilang Jejaknya Selama 6 Bulan, Faiqus Ditemukan Tinggal Tulang-Belulang

“Kami belajar sangat banyak dari race ke-1 dan race ke- 2 sehingga nantinya kami dapat melakukan banyak improvement, terutama pada sesi kualifikasi.” ungkap Rio Haryanto.

Rio Haryanto dan David Tjiptobiantoro finish dengan urutan ke-10 di kelasnya dan diharapkan dapat memberikan hasil yang jauh lebih baik lagi di race berikutnya.

“Kami akan berusaha lebih baik lagi untuk race berikutnya, saat ini Rio masih beradaptasi dengan mobilnya dan butuh beberapa adjustment pada mobil agar Rio dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku team principal T2 Motorsports.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas