Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Total Pemesanan Avanza Tembus 20.000 Unit

Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, penerimaan Avanza masih cukup bagus, apalagi setelah hadir model penyegaran

Total Pemesanan Avanza Tembus 20.000 Unit
Alex Suban/Alex Suban
Model berpose pada peluncuran Toyota New Avanza dan Toyota New Veloz di Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019). Selama 15 tahun kehadirannya di Indonesia, Toyota Avanza berhasil membukukan total penjualan lebih dari 1,7 juta unit, yang diharapkan kesuksesan tersebut mampu dilanjutkan oleh New Avanza dan New Veloz yang penjualannya ditargetkan mencapai 7.000 - 7.500 unit per bulan. (Warta Kota/Alex Suban) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jumlah surat pemesanan kendaraan (SPK) Toyota Avanza sejak awal tahun hingga Maret 2019 diklaim sudah mencapai di atas 20.000 unit.

Hasil tersebut merupakan pencapaian yang cukup bagus, mengingat persaingan di kelas low multi purpose vehicle ( LMPV) semakin ketat.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, penerimaan Avanza masih cukup bagus, apalagi setelah hadir model penyegaran secara jumlah pemesanan terus bertambah.

"Penerimaan masyarakat masih cukup tinggi, karena Avanza sendiri sudah terbukti sejak dulu sampai sekarang hasilnya seperti apa," kata Soerjopranoto belum lama ini ketika berbincang dengan Kompas.com di kawasan Jakarta Pusat.

Baca: Deretan HP Terbaru April 2019- Galaxy A50 hingga Huawei P30 Pro, Cek Spesifikasi dan Harga di Sini!

Sementara itu, mengenai data distribusi dari pabrik ke diler pada Maret 2019 ini untuk Avanza mencapai 8.538 unit, sedangkan pengiriman dari diler ke konsumen di bulan yang sama tembus 6.476 unit.

"Jadi memang minat akan Avanza sangat tinggi,m dan di Toyota kita usahakan untuk terus menambah suplai untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ucap pria yang akrab disapa Soerjo itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Total Pemesanan Avanza Diklaim Tembus 20.000 Unit Lebih"

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

berita POPULER
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas