Tribun Otomotif
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Wuling Alamaz Kelir Abu-abu Paling Banyak Dipesan

Mobil dengan mesin 1.500 cc turbocharged tersebut sudah dibuka pesanannya untuk konsumen di Indonesia.

Wuling Alamaz Kelir Abu-abu Paling Banyak Dipesan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Wuling Almaz 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling telah memperkenalkan SUV Almaz beberapa waktu lalu. Mobil dengan mesin 1.500 cc turbocharged tersebut sudah dibuka pesanannya untuk konsumen di Indonesia.

Lantas bagaimana penerimaannya? Dari informasi terbaru, Almaz sudah dipesan ribuan unit oleh konsumen Tanah Air. “Wuling Almaz SPK sudah sekitar 2.000-an unit. Cukup suprise juga melihatnya dan sekarang kami kirim bertahap ke konsumen,” ucap Brand Manager Wuling Motor Indonesia, Dian Asmahani, Kamis (11/4/2019).

Dian mengungkapkan capaian ini membuat pihaknya terus berusaha memproduksi Almaz guna memenuhi permintaan konsumen. Diakui sampai saat ini konsumen masih harus menunggu untuk mendapatkan SUV tersebut.

"Tapi untuk pre booking diawal kami sudah kirim. Kami usahakan kirim secepatnya. Sudah ada 800 unit lebih yang kami kirim ke garasi konsumen, ada sisa 1.000-an unit yang belum dikirim,” ucap Dian yang enggan memperkirakan berapa lama waktu menunggu konsumen untuk mendapatkan Almaz.

Baca: Dijual di Thailand, Logo Wuling Almaz Diganti Jadi Chevrolet All New Captiva

Inden permintaan Almaz bergantung juga pada warna yang dipilih. Sampai saat ini warna yang paling banyak dipesan adalah Aurora Silver atau abu-abu.

Sebagai catatan, pada Februari lalu catatan wholesale Almaz sekitar 500 unit. Untuk Maret dikatakan sekitar 390 unit sudah dikirimkan ke diler.

Almaz ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 318 juta. SUV ini menggunakan mesin 4 silinder 16 valve DOHC 1.451 cc turbocharger bertenaga 142 ps dan torsi 250 Nm yang dipasangkan dengan transmisi CVT.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Banyak Pesanan, Wuling Almaz Inden" 

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas